Pembayaran Melalui LinkAja Sukses tetapi di Bukalapak Gagal dan Dana Tidak Kembali

Dengan hormat,

Pada tanggal 02 April 2020 saya melakukan transaksi Bukalapak dengan Nomor Tagihan Bukalapak: BL2014QTXSGKINV sebesar Rp 1.377.500, pembayaran dengan menggunakan LinkAja. Namun ketika bayar menggunakan LinkAja transaksi tersebut Sukses, dan setelah saya cek di aplikasi LinkAja, saldo saya telah terpotong dengan Nomor Referensi: 7D231YT6G7.

Sejak permasalahan tersebut, saya sudah komplain menggunakan email sebanyak 3 kali kirim email ke Bukalapak dan LinkAja. Komplain saya melalui chat online dan telepon ke Bukalapak & LinkAja pun jawabannya hanya disuruh menunggu dan menunggu tanpa ada kejelasan kapan saldo saya akan balik.

Saya mohon kepada pihak LinkAja dan Bukalapak agar selalu responsif terhadap komplain para pelanggannya, jangan digantung seperti ini tanpa ada kejelasan. Hingga sekarang tanggal 5 April 2020, saldo saya sebesar Rp1.377.500 belum dikembalikan.

Terima kasih.

Muhammad Dwi Susanto
Tanah Laut, Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bukalapak atas Kendala Bapak Muhammad Dwi Susanto

Jakarta, 14 April 2020 Kepada Yth: Pengelola Rubrik Surat Pembaca Mediakonsumen.com Perihal: Kendala tagihan BL2014QTXSGKINV Dengan Hormat, Terima kasih atas...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pembayaran Melalui LinkAja Sukses tetapi di Bukalapak Gagal dan Dana Tidak Kembali

  • 6 April 2020 - (18:52 WIB)
    Permalink

    Alhamdulilah dana sudah masuk kembali pada hari ini senin tanggal 6 April 2020 terimakasih atas bantuannya dari pihak LINK AJA..

 Apa Komentar Anda mengenai Pembayaran LinkAja di Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pembayaran Melalui LinkAja Sukses tetapi di Bukalapak Gagal dan Dana T…

oleh muhammad dibaca dalam: 1 menit
1