Data Kartu Kredit Bank Mega Saya Tidak Valid

Kepada Yth. Bank MEGA,

Perkenalkan saya adalah Nasabah Kartu Kredit Visa Gold Bank Mega sejak Oktober 2019, dengan nomor kartu 4201-9201-****-8979. Pada beberapa hari yang lalu saya menghubungi Call Center Bank Mega untuk melakukan Pemblokiran pada Mega CC saya dengan alasan kehilangan.

Selang beberapa waktu berlalu, saya kembali menghubungi Mega Call dan ingin menanyakan perihal status pencetakan kartu Kredit Mega VISA Gold saya yang baru. Semula seperti biasa saya diverifikasi dengan lancar, dan tidak ada kendala seputar data-data saya. Namun kemudian pada tanggal 3 atau 4 April 2020 kemarin, saya menghubungi Mega Call untuk konfirmasi perihal status pengiriman Kartu Kredit baru saya, dengan menyebutkan Nomor Kartu dan masa berlaku kartu, akan tetapi CS menginfokan bahwa masa berlaku kartu saya tidak sesuai dengan sistem, jadi sistem menolak verifikasi.  Saya tegaskan ke CS bahwa masa berlaku tertera di kartu sudah benar, namun cs bilang di sistem tetap ditolak, lalu saya disarankan menghubungi kembali nanti, oke saya coba.

Selang waktu 30 menit saya menanyakan kembali status pengiriman kartu dan kembali diverifikasi. Namun kembali lagi pada saat verifikasi masa berlaku kartu diinfokan masa berlaku kartu tidak sesuai dengan sistem Bank Mega. Saya kaget dan kenapa bisa? Padahal saya menggunakan CC Mega sejak Oktober 2019 tidak ada kendala asma sekali, lalu saya tegaskan kepada CS bahwa saya sudah benar menginfokan masa berlaku kartu dan akhirnya CS membuka data saya dengan verifikasi data lain.

Yang ingin saya tanyakan, kenapa masa berlaku kartu saya pada sistem Bank Mega ditolak? Sedangkan saya selalu berhasil transaksi online maupun offline tanpa kendala dan CS Bank Mega pun tidak memberikan solusi akan masalah ini.

Kini saya menunggu kartu pengganti datang, namun saya khawatir nantinya jika ada kendala pada saat menghubungi call center kembali.

Adnan Balfas
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Adnan Balfas

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Adnan Balfas di mediakonsumen.com (7/4), “Data Kartu Kredit Bank Mega Saya Tidak...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Data Kartu Kredit Bank Mega Saya Tidak Valid

oleh Adnan Balfas dibaca dalam: 1 min
0