Tanggapan PT Telkom Regional V untuk Sdr. Nixon Fernando Joel

Sehubungan dengan surat Saudara Nixon Fernando Joel di Surabaya, berjudul: “#dirumahaja yang Hanya Tulisan untuk Indihome,” di Media Konsumen (20/4/2020), dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan.

Telkom telah menghubungi calon pelanggan atas nama Sauadara Nixon Fernando Joel terkait tindak lanjut kendala Pasang Baru (PSB) di Area Pandaan. Saat ini sedang melakukan proses Pemasangan dengan penambahan tiang Telkom sejumlah yang dibutuhkan. Proses ini akan membutuhkan waktu sekitar 5 sampai 7 hari kerja.

Pelanggan menyetujui jika memang dalam waktu seminggu permintaan sambungan Pasang Baru Indihomenya akan terealisasi

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan kepercayaan Saudara Nixon Fernando Joel yang akan menggunakan Indihome sebagai solusi dan dukungan kegiatan sehari-hari.

Hormat kami,

Edy Joko Sulistyo H
Mgr. Sekretariat dan Public Relation
Telkom Regional 5 Jatim Balnus

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:20    Rata-Rata: 3.3/5]
#dirumahaja yang Hanya Tulisan untuk Indihome

Saya Nixon, seorang karyawan perusahaan swasta di kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan di Jawa Timur. Di tengah pandemi Covid-19 ini pemerintah...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan PT Telkom Regional V untuk Sdr. Nixon Fernando Joel

  • 22 April 2020 - (00:21 WIB)
    Permalink

    Saya, mau tanyak kepada pihak telkom….
    Katanya telkom mengutamakan layanan terbaik untuk pelanggan baik pemasangan baru atau yg sudah berlangganan.
    Kemarin tgl 19 April 2020 ada teman yg mau pasang indhihome melalui seles di kota Surabaya utara (daerah sidotopo dipo) dan tgl 20 April 2020 didatangin petugas teknisi untuk ngecek lokasi, setelah itu tan saya disuruh bayar Deposit oleh petugas teknisi..
    Yang saya tanyakan :
    1. Setelah dibayar uang Deposit kenapa petugas teknisi langsung kembali ke kantor dengan alasan mau ambil material dan ternyata dihubungin lewat chat WA TIDAK ada balesan padahal sudah dibaca.
    2. Antara seles kok tidak sama pembicaraan dengan teknisi, katanya kl sudah Deposit bahkan kl sudah didatangin teknisi langsung dipasang modem, tp akhir tongkong kosong nyaring bunyinya (sudah dibayar depositnya, malah tidak ada kejelasan dari petugasnya)
    3. Apakah ini bentuk layanan telkom di saat2 PANDEMI CORONA konsumen atau pelanggan dibuat bingung… Dengan ketidak pastian kapan mau dipasang atau alasan apa nantinya.
    4. Seharusnya kl sudah dibayar Deposit,,, harus ada tindakan dr pihak telkom.

    Demikian saran dan kritik kami buat khususnya tentang layanan pelanggan baru, mohon sekiranya ada tanggapan dr pihak telkom

  • 22 April 2020 - (20:02 WIB)
    Permalink

    Saya sudah pengajuan pemasangan indihome 2 th yg lalu rumah saya sama box yg di tiang 100 meter jaringan full dari box satunya yg ada jaringan 400meter, sampai 2 th saya nunggu tdk ada progress katanya teknisi saya report kekantor biar ditambah jaringan kabelnya. Saya daftar ulang lagi barusan tdk ada follow up. Mkn bisa ditambah jaringan kabel fiber yg dekat tempat saya. Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom Regional V untuk Sdr. Nixon Fernando Joel

oleh Okin Lazuardi dibaca dalam: <1 menit
2