Penutupan Kartu Kredit Bank Mega Dipersulit dan Tidak Ditanggapi CS

Saya pemegang kartu kredit Bank Mega 4262 **** **** **28. Saya mau menutup kartu kredit Bank Mega karena sudah tidak saya pakai dan biaya bulanan menurut saya tidak wajar.

Pada saat tanggal 3 Mei 2020 saya ke kantor cabang Mega di Surabaya berniat untuk menutup kartu kredit langsung di kantornya, tetapi sama satpamnya bilang kalau di banknya sudah tidak bisa untuk proses penutupan dan harus lewat telepon.

Tanggal 4 mei 2020 saya telepon CS kartu kredit Bank Mega dengan nama CS Ika, dan seperti biasa ditanya dari nomor kartu, no hp, nama di kartu, nama ibu kandung, dll. Setelah itu ditanyakan alasan penutupan dan saya sudah menjelaskan semua, terus pihak CS bilang kalau akan diproses dan 2-3 hari lagi akan dihubungi dari pihak kartu kredit Bank Mega.

Tanggal 8 Mei 2020 saya telepon lagi ke CS kartu kredit Bank Mega karena sudah 4 hari tidak ada telepon dari pihak Bank Mega. Dengan CS Ida, saya bilang kalau saya sudah telepon pada tanggal 4 dan katanya suruh nunggu 2-3 hari di hubungi oleh pihak Bank Mega. Dan CS bilang untuk disebutkan dari nomor kartu, no hp, nama di kartu, nama ibu kandung, dll. Dan juga alasan penutupan kartu kredit. Setelah itu pihak CS bilang akan dihubungi lagi paling lambat pukul 4 sore tanggal 8 Mei 2020.

Tapi saya tunggu sampai tanggal 9 Mei 2020 belum ada kabar dari pihak kartu kredit Bank Mega. Saya merasa dipermainkan oleh pihak kartu kredit Bank Mega. Padahal semua tagihan sudah saya lunasi. Saya ke kantor Bank Mega berharap biar tidak ribet tapi disuruh lewat telepon, tapi lewat telepon dipermainkan. Saya telepon juga pakai pulsa tidak pakai daun.

Saya sangat kecewa atas pelayanan dari kartu kredit Bank Mega. Saya tunggu tanggapan dan tanggung jawab dari pihak Bank Mega.

Miftahur Rohman
Gresik, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:33    Rata-Rata: 3.8/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Miftahur Rohman

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Miftahur Rohman di mediakonsumen.com (10/5), “Penutupan Kartu Kredit Bank Mega Dipersulit dan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penutupan Kartu Kredit Bank Mega Dipersulit dan Tidak Ditanggapi CS

oleh Miftahur Rohman dibaca dalam: 1 menit
0