WMS Telkom Lamongan Payah, Keluhan Layanan Tidak Pernah Terselesaikan

Kepada PT Telkom Indonesia (terkhusus Telkom Lamongan),

Saya pelanggan WMS Telkom dengan nomor ID: 152433200387, sudah melaporkan kendala kecepatan pada paket internet yang saya ambil tidak sesuai. Saya berlangganan paket 50 Mbps, tapi kecepatan upload hanya mendapatkan 1 Mbps.

Saya sudah ikuti proses laporan, mulai dari telepon 147, ke Plasa Telkom Lamongan, hingga menghubungi teknisi,  tapi hanya janji-janji perbaikan yang saya dapatkan. Kendala internet dari awal pemasangan sampai muncul tagihan berikutnya, tapi gak ada perbaikan.

Mohon kepada PT Telkom agar ditindaklanjuti laporan-laporan saya.

Khoiril Anwar
Lamongan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Kecepatan 50Mbps yanh dicantumkan di details paket nya adalah kecepatan download saja. Untuk kecepatan upload nya biasanya bervariasi dan angkanya jauh lebih kecil. Rata-rata kecepatan upload antar 1-2 Mbps. Kecuali bapak berlangganan paket b2b maka kecepatan upload bisa sama dengan kecepatan download. Tapi tentu saja harga berlangganannya akan jauh lebih mahal.

  • Alhamdulillah sdh up pak
    Maksih telkom sdh mendengar menjawab keluhan saya

  • Sudah satu Minggu lebih saya registrasi untuk pemasangan WiFi, tapi sampai sekarang belom dipasang. Pas hari ketiga setelah registrasi d hubungi sama pihak telkom katanya mau d pasang, terus suruh bayar deposit. Kemudian langsung saya bayar, terus konfirmasi kalau sudah bayar. Tapi sampai sekarang belom dipasang. Kalau dihubungi juga jawabannya ga jelas