Lamanya Pengiriman Kartu Pengganti CIMB Niaga

Salam. Saya pengguna CC CIMB NIAGA SYARIAH sejak 2016. Selama memegang kartu sama sekali tiada kendala pembayaran maupun penggunaan, namun saya mulai kecewa sejak bulan Maret 2020 ketika CC saya expired. Sampai detik ini saya tidak pernah terima kartu pengganti.

Kronologi :

  1. Bulan Februari saya sudah menginfokan via call center bahwa CC jangan dikirim ke kantor karena saya sudah pindah kerja dan no. HP saya sudah ganti (kirim ke rumah).
  2. Ternyata CC dikirim ke kantor juga di awal Maret (mulai heran saya).
  3. 10 April saya konfirmasi kembali untuk pengiriman ulang ke rumah, dijanjikan 14 hari kerja.
  4. Tanggal 25 April saya telepon kembali call center (CC tidak sampai ke rumah karena alasan saya sudah pindah rumah), padahal jelas saya masih tinggal disana. Kondisi siang memang tidak ada orang karena semua aktivitas (saya sudah memberi surat kuasa kepada security untuk menerima CC tersebut, nyatanya note yang saya sampaikan ke call center diabaikan oleh kurir).

Berkali-kali saya hubungi dan memohon ke call center dan twiter CIMB mengenai kendala saya ini, tapi tanggapannya hanya normatif. Mohon tanggapan pihak CC Cimb Niaga untuk mengatasi masalah saya ini, jujur saya sangat kecewa.

Silahkan bisa menghubungi saya di nomor baru 0896300879**.

Krisnaldy
Villa Dago, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Krisnaldy

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Krisnaldy yang berjudul “Lamanya Pengiriman Kartu Pengganti CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com, 15 Mei 2020), dengan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Lamanya Pengiriman Kartu Pengganti CIMB Niaga

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Lamanya Pengiriman Kartu Pengganti CIMB Niaga

oleh kris krisna dibaca dalam: 1 menit
2