Tanggapan Blibli.com untuk Bapak Chandra B

Kepada Yth Bapak Chandra B,

Sebelumnya Blibli.com menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan dan ketidakpuasan Bapak Chandra dalam berbelanja Blibli.com.

Sehubungan dengan keluhan Bapak Chandra atas pesanan JBL Xtreme 2 Portable Bluetooh Speaker Blue yang disampaikan di Media Konsumen tanggal 1 Juni 2020 dengan judul Barang Dikirim Blibli.com Tidak Sesuai Dengan Yang Diorder, maka berikut tanggapan dari Blibli.com :

1. Bahwa produk JBL Extreme 2 Portable Bluetooh Speaker Blue yang dipesan oleh Bapak Chandra adalah milik, dijual dan dikirim langsung oleh Merchant/Seller dengan nama DeSound, sehingga tidak benar bahwa produk JBL Xtreme 2 Portable Bluetooh Speaker Blue tersebut adalah mililk, dijual dan dikirim oleh Blibli.com.

2. Bahwa Blibli.com telah melakukan konfirmasi kepada Merchant/Seller dan mendapatkan informasi dari Merchant/Seller terdapat kesalahan pencantuman informasi dan/atau konten produk dimana seharusnya produk yang dijual dengan harga Rp. 2.299.000 (dua juta dua ratus sembilan puluh sembilan ribu Rupiah) adalah JBL Xtreme Portable Bluetooh Speaker Blue bukan JBL Xtreme 2 Portable Bluetooh Speaker Blue

3. Bahwa permintaan kepada Bapak Chandra untuk membayar selisih harga sebesar Rp. 1.401.000 (satu juta empat ratus satu ribu Rupiah) berdasarkan permintaan produk pengganti dari dan yang dipilih sendiri oleh Bapak Chandra yaitu JBL Xtreme 2 Portable Blueetooth Speaker yang dijual dan dikirimkan oleh JBL Official Store sebagaimana yang dimaksud dalam link produk berikut : https://www.blibli.com/p/jbl-xtreme-2-portable-bluetooth-speaker/ps–BOA-16087-00438

4. Bahwa Blibli.com telah menyampaikan solusi atas permasalahan ini kepada Bapak Chandra berupa pengembalian dana (refund) sejumlah pembayaran dari Bapak Chandra yaitu Rp. 2.299.000 (dua juta dua ratus sembilan puluh sembilan ribu Rupiah) ditambah dengan kompensasi berupa voucher blibli.com dengan nominal 100.000 (seratus ribu)

Demikian yang dapat Blibli.com sampaikan, semoga solusi yang Blibli.com tawarkan dapat diterima oleh Bapak Chandra

Terimakasih juga Blibli.com sampaikan kepada Media Konsumen karena telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Dedy Cahyadi
Blibli Loyalty Team Service (BLITS) Manager – Blibli.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Blibli.com untuk Bapak Chandra B

oleh dylan amirio dibaca dalam: 1 menit
0