Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Masagus

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Akulaku dan Mediakonsumen.com selama ini.

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Masagus yang dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 19 Mei 2020 dengan judul “Pembayaran Tagihan Akulaku Tidak Masuk di Aplikasi”, kami menyesalkan mengenai kejadian yang dialami oleh Bapak Masagus.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Bapak Masagus kepada customer service Akulaku, Bapak Masagus telah mendapatkan kode pembayaran melalui sumber tidak resmi via aplikasi pesan Whatsapp. Hal ini kami sayangkan, karena kode pembayaran resmi hanya didapatkan dari aplikasi Akulaku atau dari customer service resmi Akulaku di 1500920. Bila mendapatkan kode pembayaran resmi maka pembayaran yang telah dilakukan secara otomatis akan terproses. Saran kami supaya Bapak Masagus kembali menghubungi customer service kami untuk memberikan pelaporan lebih lanjut.

Semoga dengan penjelasan ini dapat memberikan informasi mengenai tindak lanjut yang dapat dilakukan oleh Bapak Masagus. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Eva Ulisiana
Public Relations Akulaku
Sahid Sudirman Center Lt. 18, Jl. Jenderal Sudirman No. 86
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]
Pembayaran Tagihan Akulaku Tidak Masuk di Aplikasi

Sisa tagihan saya yang sebesar Rp.590.000 di aplikasi Akulaku. Dengan negosiasi DC akulaku saya telah membayar sebesar Rp.350.000, dengan status...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Masagus

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0