JNE 2 Kali Menghilangkan Barang Saya Dalam 1 Bulan

Saya ada transaksi di Bukalapak dengan menggunakan jasa JNE dengan no resi BLJT202838680412 tujuan pengiriman ke Bojonegoro. Hebatnya sampe sebulan belum sampai dan tiba-tiba status berubah paket tiba di Semarang dan delivered to AJIK. What the h**l maksudnya JNE ini apa? Jelas-jelas tujuan saya ke Bojonegoro kok delivered ke Semarang dan atas nama Ajik???

Belum selesai kasus ini sudah ditambah lagi resi 020260053306920 tujuan ke Tuban hingga saat ini sudah 7 hari status tidak berubah sama sekali.

Saya sangat mohon kepada pihak JNE yang kalo ditanya selalu disuruh nunggu dan gak jelas, Tanggapi lah keluhan saya. Itu nilai barang nilainya sangat besar bagi saya. Jangan dengan seenaknya terhadap konsumen. Makin lama kok makin ancur-ancuran aja ini JNE.

Adhistya Febryanto
Pati, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:71    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Adhistya

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 25 Juni 2020 berjudul “JNE 2 Kali Menghilangkan...
Baca Selengkapnya

18 komentar untuk “JNE 2 Kali Menghilangkan Barang Saya Dalam 1 Bulan

  • 25 Juni 2020 - (08:43 WIB)
    Permalink

    Kalau boleh tau nilainyabrp bu…sy lebih kecewa lg pakai sicepat 3kali dalam 12 hari ilang

    • 25 Juni 2020 - (19:54 WIB)
      Permalink

      Sekarang ini paket saya sudah 5 hari belum sampe,, no.resih 020160035166620 Bandung tujuan Garut,diem aja di garut kota gak ada pergerakan…
      Padahal dekat,mungkin kah 1 tahun baru sampe…

    • 26 Juni 2020 - (01:17 WIB)
      Permalink

      Nilainya sekitar 1,29jt ibu, yg bikin jengkel sih itu dipakai buat jualan dengan harapan mau cepat dipakai, eh 1 bulan belim sampe, dah gitu barang belum diterima seenaknya dirubah delivered

      • 26 Juni 2020 - (10:31 WIB)
        Permalink

        kejadianny persis sama saya gan, pnya saya udh 1 bulan stgh blm ada kabar,,ajukan komplen ke pihk JNE cmn dijawab tunggu”,,barang saya senilai 2juta800.
        gan cara bikin artikel gini gmna ya?

    • 25 Juni 2020 - (19:28 WIB)
      Permalink

      Maaf ya pihak JNE itu terlalu menggampangkan konsumen punya sy pecah 2x
      1. Lcd Samsung
      2. Tv 40 inch

  • 25 Juni 2020 - (18:22 WIB)
    Permalink

    Resi 020260053306920 sudah kami terima, yg BLJT202838680412 sampe sekarang belum jelas statusnya

  • 25 Juni 2020 - (18:38 WIB)
    Permalink

    Resi BLJT202838680412 ini sudah 1 bulan gak ada kabar, tiba2 tgl 20 kemarin status langsung berubah jadi delivered to Ajik, siapa i i ajik kok seenaknya merubah status jadi delivered, otomatis status pembelian bukalapak saya berubah jadi delivered. Kenapa bisa seenaknya sendiri merubah status jadi delivered padahal barang sama sekali belum kami terima?

  • 25 Juni 2020 - (18:38 WIB)
    Permalink

    Sama pak. Saya juga punya keluhan sama JNE TUBAN – LAMONGAN 6 hari belum sampai. Astaghfirullah.. sebelum kirim pake jasa JNE sepertinya saya sudah punya firasat gak enak. Karena dari awal merintis usaha online sejak 2017 saya selalu pake J&T. Alkhamdulilah SURABAYA – TUBAN 21 JAM BRO . (PAKE J&T YA INI)

    TAPI KEBETULAN WAKTU ITU J&T OVERLOOD JADI SAYA PAKE JNE. EH …. MALAH SAYA DI BUAT BINGGUNG SAMA JNE.

    TOLONG BANTU KELUHAN SAYA.

    SAYA ANTAR DI AGEN PLUMPANG – TUBAN. TOLONG TOLONG TOLONG TOLONG .!!!

    • 26 Juni 2020 - (01:14 WIB)
      Permalink

      Ditunggu aja pak, paket saya yg tujuan tuban 8 hari sampai, emang lama, yg penting nggak hilang, yg satunya ini masih puyeng nggak jelas kemana

  • 25 Juni 2020 - (20:31 WIB)
    Permalink

    Ya Allah ternyata ada yg lebih parah dari sy, sy belanja di tokopedia berupa komputer nilainya tentu besar, dari Jakarta ke serang 15 hari belum sampai.

  • 26 Juni 2020 - (06:19 WIB)
    Permalink

    Saya mengirim paket dari shopee tgl 16 juni 2020 ke sampang,madura, cek di web tracking jne sdh tiba tgl 20 juni 2020 di sampang, tapi sampai tgl 26 juni 2020 pembeli belum terima barang.
    Alangkah mengerikannya 6 hari bahkan lebih barang dari gudang JNe dalam 1 kota belum dikirim2 juga?
    JNE dan agen kurir lain, tidak merasakan bagaimana rasanya dimarahi konsumen kalau barang tidak sampai, terlambat atau hilang oleh agen kurir di Marketplace? Rating penjual turun, dampaknya pada penjualan. Sebaiknya pihak marketplace mengevaluasi kerjasama dengan agen2 kurir yang bermasalah.

  • 26 Juni 2020 - (17:57 WIB)
    Permalink

    Masalah udah clear, barang udah tiba hari ini dengan selamat tidak kurang 1 pun. Walaupun 1 bulan tapi saya maafkan. Terima kasih kepada mediakonsumen yg menjembatani keluhan saya, semoga makin sukses dan banyak yg tertolong dengan adanya mediakonsumen 🙏

  • 27 Juni 2020 - (08:13 WIB)
    Permalink

    Sudah saya non aktifkan JNE dari pilihan pengiriman di Lapak market place saya semenjak menghilangkan barang ( Smartphone ) Google Pixel 3 yang nilainya 6jutaan lebih, memang diganti tapi buang2 waktu, kinerja JNE sedang kurang bagus seller2 lain juga banyak mengeluh, jadi daripada saya kesel sendirian karena setiap di telfon CS bilangnya cuma nunggu dan dilaporkan ke Pihak terkait, mending saya matikan sekalian jadi ga perlu lagi ada kerjasama dengan JNE

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 18 komentar sampai saat ini..

JNE 2 Kali Menghilangkan Barang Saya Dalam 1 Bulan

oleh Adhistya dibaca dalam: <1 menit
18