Tanggapan BNI atas Surat Bapak Yohanes Adi Sumaryanto

Menanggapi surat Bapak Yohanes Adi Sumaryanto di www.mediakonsumen.com pada tanggal 21 Juli 2020 berjudul “Penagihan Kartu Kredit BNI yang Tidak Sesuai Aturan dan Etika“, BNI telah menghubungi Bapak Yohanes Adi Sumaryanto untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyampaikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi.

Bapak Yohanes Adi Sumaryanto dapat menerima permohonan maaf yang disampaikan serta penjelasan atas permasalahan yang terjadi dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaan Bapak Yohanes Adi Sumaryanto untuk senantiasa menggunakan produk dan layanan BNI.

Hormat kami,

Meiliana
Corporate Secretary BNI

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BNI:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Penagihan Kartu Kredit BNI yang Tidak Sesuai Aturan dan Etika

Saya adalah pengguna kartu kredit BNI sejak lama. Sampai saya diberikan kartu kredit tambahan dengan limit yang sama karena waktu...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BNI atas Surat Bapak Yohanes Adi Sumaryanto

  • 4 Januari 2021 - (12:18 WIB)
    Permalink

    Saya juga sebagai salah satu nasabah Bni yg sangatt kecewa, kartu kredit sy trmasuk kategori macet sisa tunggakan kisaran 3jt an tapi slama pendemi ini dalam brapa bulan trakhir saya bayarkan setiap bulan meski tidak banyak, Saya sudah konfirmasi akan dselesaikan sampai lunas, meski sy bayar tdk banyak sisa saldo 100rb pun di autodebet tanpa seijin nasabah, sgt mengecewakan, niat sy baik untuk brusaha bayarkan smpai tidak bolong setiap bulan nya, sisa receh pun di tarik juga, Bumn kok seperti ini????

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI atas Surat Bapak Yohanes Adi Sumaryanto

oleh Humas BNI dibaca dalam: <1 menit
1