Tanggapan JNE atas Surat Bapak Nurhidayat

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 18 September 2020 berjudul “Bertele-telenya JNE Urus Kirim Barang Tertukar Padahal Kesalahan Internal Mereka”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Nurhidayat.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Nurhidayat untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dengan saling pengertian yang baik antarkedua belah pihak. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa kedua paket kiriman Bapak Nurhidayat telah diterima sesuai dengan alamat penerima.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JNE Express:
[Total:5    Rata-Rata: 2.6/5]
Bertele-telenya JNE Urus Kirim Barang Tertukar Padahal Kesalahan Internal Mereka

Sekitar tanggal 4 September saya ada kiriman barang ke Batam dan Makassar dengan request fasilitas ke Makassar dengan JNE YES...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan JNE atas Surat Bapak Nurhidayat

  • 23 September 2020 - (08:34 WIB)
    Permalink

    Dear JNE,
    Mohon dikoreksi, tidak ada tim JNE yg sampai menjelaskan duduk perkara kenapa kelalaian terjadi. JNE memang hubungi saya normatif saja karena sudah terlanjur masuk media, . Tidak ada juga kompensasi apa – apa padahal saya minta pakai YES yang harusnya sehari sampai, ternyata 2 minggu lebih baru sampai. Saya juga pakai asuransi utk masing- masing kiriman.

    Di email saya ke cs JNE itu sebenernya sudah minta kiriman di kembalikan saja ke Jakarta karena sudah super telat dan program saya sudah gagal, tapi ternyata tetap dikirim ke makassar.
    Mungkin harus di masukan ke surat pembaca lainnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Nurhidayat

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 min
2