Hadiah Barang Gratis Roda Rezeki Bukalapak

Pada tanggal 26 september 2020, saya bermain roda rezeki yang merupakan fitur dari Bukalapak dan saya mendapatkan voucher barang gratis dari roda rezeki tersebut. Kemudian saya cek voucher tersebut dan saya klaim. Ternyata setelah itu list barang tersebut kosong dan yang anehnya setelah itu voucher itu menghilang. Langsung deh saya hubungi pusat BukaBantuan Bukalapak dan diminta menunggu 1×24 jam. Okelah kalau begitu.

Keesokan harinya pada waktu sore harinya saya putar roda rezeki dan saya mendapatkan lagi tuh barang gratis tersebut dan ternyata sama. Saya buka lagi lah pusat bantuan Bukalapak dan sekaligus untuk menanyakan voucher barang gratis yang sebelumnya. Ternyata yang saya dapatkan saya disuruh menunggu lagi 2×24 jam untuk dilakukan pengecekan oleh team Bukalapak. Ya saya keberatan dong, karena voucher bakal hangus jika saya tidak klaim sebelum pukul 22.30 tanggal 27 September 2020.

Memang saya sedikit mendesak karena ingin mendapatkan kejelasan dan kepastian dari reward tersebut. Karena jika disuruh menunggu 2×24 jam ya jelas hangus dong itu voucher dan entah bakal diganti atau tidak atau pasti ada kompensasi yang sesuai atau tidak.

Karena dari pihak CS BukaBantuan Bukalapak tidak dapat memberikan jawaban yang pasti, akhirnya saya mendapatkan saya di-kick paksa dari ruang chat pusat bantuan Bukalapak dan tidak dapat masuk lagi. Wow batin saya.

Bagaimana nih, pihak Bukalapak kok seperti ini? Saya sungguh sangat kecewa jadinya dengan pelayanan dari Bukalapak jika seperti ini. Entah ada unsur kesengajaan atau bagaimana, tapi yang pasti karena saya takut itu kode voucher hangus tidak diganti atau diganti dengan yang tidak sesuai.

Noval Machdan
SIdoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:6    Rata-Rata: 1.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

9 komentar untuk “Hadiah Barang Gratis Roda Rezeki Bukalapak

  • 28 September 2020 - (18:00 WIB)
    Permalink

    sampai sekarang belum ada kiriman email sama sekali dari bukalapak. akhirnya voucher itu sudah hangus skarang. semoga ada etikad dari bukalapak selaku penyelenggara roda rezeki. sudah hampir 2x24jam seperti yang di janjikan cs. dan saat ini akun saya di bukalapak tidak dapat mengakses fitur live chat buka bantuan bagian layanan bukalapak lainnya. jadinya saya tidak bisa komplain atau menanyakan permasalahan saya ini sudah sampai mana penanganannya. silahkan pembaca bisa menelaah sendiri

  • 28 September 2020 - (20:36 WIB)
    Permalink

    Memang dapat hadiah apa gan? Saya ga pernah dapet maen roda rejeki, palingan dapet free ongkir aja 5.000.

  • 29 September 2020 - (16:22 WIB)
    Permalink

    barang gratis lagi covid gini jangan terlalu diharepin om, lagian heran masih ada aja yg ikutan fitur reward di BL, kan sudah jadi legend nih MP 90% tipu2 soal reward.

    • 30 September 2020 - (09:30 WIB)
      Permalink

      Iya g perlu diharapkan. Tapi dah terlabjur bikin dongkol ini systemnya bukalapak. Ini barusan di komplaib pusat bantuan. Dianggap masalah saya selesai sama system.secara sepihak. Perusahaan segede itu. Lama kelamaan bisa tutup ini perusahaan

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Hadiah Barang Gratis Roda Rezeki Bukalapak

oleh Noval dibaca dalam: 1 min
9