Tanggapan Royal Interior Terkait Finishing Interior Bapak Rifai

Untuk proyek pekerjaan interior Bapak Rifai, sedang dalam proses pekerjaan, sudah 90% selesai, kekurangannya adalah pemasangan backsplash ketika periode bulan April, dimana pandemi Covid 19, berdampak kepada PSBB, dan operational lapangan Royal Interior Furnishing vacuum secara temporer, menyesuaikan dengan himbauan pemerintah.

Di periode bulan Agustus dan September, operational Royal Interior Furnishing sudah pulih seperti biasa, kami sudah menghubungi Bapak Rifai lebih dari 3x untuk membuat janji melakukan survey dan melanjutkan pemasangan backsplash, namun belum memperoleh respon.

Lalu kami berinisiatif langsung hadir ke rumah customer, untuk langsung melakukan survey, namun tidak ada orang di rumah. Sampai saat ini pun, kami masih terus mengirimkan email untuk membuat appoinment untuk melakukan kunjungan dilanjutkan dengan pemasangan backsplash yang tertunda karena Covid 19 dan PSBB. Royal Interior memastikan akan mengerjakan interior customernya sesuai dengan RAB yang tertera di agreement.

Customer dapat setiap saat mengirimkan email ke cs@Royalinterior.co.id, Customer Service Royal siap untuk memberikan response terbaik dan mensupport semua customernya.

Terima kasih banyak, salam sehat dan salam sejahtera untuk kita semuanya.

PT Royal Panen Raya
BSD Junction A-3 BSD City
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Royal Interior:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Permintaan Konfirmasi Kelanjutan Proyek Interior dari Royal Interior Furnishing

Terima kasih MediaKonsumen yang telah memuat tulisan saya. Saya adalah konsumen Royal Interior Furnishing yang memesan 2 view yaitu Kitchen...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Royal Interior Terkait Finishing Interior Bapak Rifai

  • 17 Oktober 2020 - (21:38 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas tanggapannya. Namun sepertinya ada beberapa hal yang perlu diklarifikasi:

    1. Royal Interior baru menghubungi saya kembali pada Oktober 2020, setelah proyek dihentikan sejak April 2020. Padahal janji pengerjaan proyek hanya 10 hari. Respon yang sangat lama untuk ukuran proyek yang relatif kecil.
    2. Saya sudah merespon email tersebut dengan menawarkan pengembalian dana yang belum terealisasi berdasarkan bukti progres dengan harga sesuai RAB, namun Royal Interior tidak berkenan, akhirnya saya menawarkan solusi agar barang-barang yang belum terealisasi yang antara lain: top table, backsplash, kaca cermin living room ukuran besar, berbagai asesoris dapur dll. Namun, Royal Interior malah berulangkali meminta untuk dilakukan survey. Padahal, survey telah selesai dilakukan sebelum pengerjaan proyek untuk menentukan RAB. Saya kira survey tidak perlu dilakukan lagi, cukup berdasarkan bukti progres dan RAB yang telah disepakati dan ditandatangani bersama sesuai perjanjian.
    3. Pernyataan bahwa proyek telah selesai 90% perlu didukung dengan bukti, mohon menunjukkan bukti tersebut, karena barang yang belum dikirim masih cukup banyak sesuai saya sampaikan pada butir di atas.

    Demikian tanggapan saya, semoga Royal Interior dapat segera menunjukkan itikad baik dan bertanggung jawab atas ketidaknyamanan yang dialami oleh konsumen.

    Terima kasih.
    Muhammad Rifai Siregar

  • 17 Oktober 2020 - (21:45 WIB)
    Permalink

    Sebagai tambahan, mungkin perlu saya sampaikan juga tanggapan dari Royal Interior atas keluhan yang sama sebagai berikut:

    https://mediakonsumen.com/2020/07/02/tanggapan/tanggapan-royal-interior-atas-surat-bapak-muhammad-rifai-siregar

    Pada tanggapan pertama tersebut, sama sekali tidak menyebutkan schedule baru, sehingga konsumen hanya diminta untuk menunggu tanpa ada kejelasan. Permintaan konsumen untuk jadwal yang telah reschedule juga tidak dipenuhi.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Royal Interior?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Royal Interior Terkait Finishing Interior Bapak Rifai

oleh CS Royal Interior dibaca dalam: 1 min
2