Klaim Kecelakaan Gojek Belum Dicairkan oleh Pasar Polis

Redaksi Yth.,

Pada tanggal 17 November 2020, saya melakukan pemesanan GoRide melalui aplikasi Gojek dengan order RB-158717-4425804 dan mengalami kecelakaan karena driver menabrak mobil. Anak saya mengalami luka sehingga perlu dijahit di kepalanya.

Pihak satgas Gojek Bandung langsung mendatangi dan membantu kami untuk klaim ke Pasar Polis. Namun sayangnya, hingga surat pembaca ini dibuat tanggal 6 Desember 2020, Pasar Polis bertele-tele untuk mencairkan klaim dan menyebutkan bahwa data yang dikirim tidak jelas dan tidak lengkap.

Saya sudah men-scan dan mengirimkan semua data yang diminta Pasar Polis dengan sangat jelas, baik melalui WA dan email. Bagaimana nih Pasar Polis? Sampai kapan bertele-tele menangani klaim konsumen? Mohon pihak Gojek melakukan evaluasi kembali dalam memilih partner asuransi karena ini sangat merugikan konsumen.

Terima kasih atas dimuatnya surat pembaca saya.

Ai Sartika
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasar Polis:
[Total:26    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Klaim Kecelakaan Gojek Belum Dicairkan oleh Pasar Polis

 Apa Komentar Anda mengenai Pasar Polis?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Klaim Kecelakaan Gojek Belum Dicairkan oleh Pasar Polis

oleh Ai Sartika dibaca dalam: 1 min
2