Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas Surat Ibu Siti Supriatin

Dengan hormat,

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca yang disampaikan oleh Ibu Siti Supriatin di mediakonsumen.com pada tanggal 20 November 2020, berjudul “Penipuan Investasi AXA Mandiri”, perkenankan kami untuk memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Sebelumnya, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Siti Supriatin. Dapat kami sampaikan bahwa AXA Mandiri telah menindaklanjuti dan menyampaikan solusi penyelesaiannya secara langsung kepada Ibu Siti Supriatin. Dengan demikian maka AXA Mandiri telah menyelesaikan aspirasi Ibu Siti Supriatin dengan baik.

Lebih lanjut kami sampaikan bahwa AXA Mandiri senantiasa mengedepankan itikad baik bagi kepentingan kedua belah pihak dalam menyelesaikan setiap masukan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku, serta prinsip Good Corporate Governance. AXA Mandiri berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan kepada nasabah dengan cepat, mudah dan transparan. Bagi kami, tidak ada yang lebih penting selain memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh nasabah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Demikian penjelasan ini kami sampaikan, terima kasih atas perhatian yang diberikan.

Luile Sawitri
Head of Corporate Communications & Event Management
PT AXA Mandiri Financial Services

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services:
[Total:22    Rata-Rata: 1.2/5]
Penipuan Investasi AXA Mandiri

Lima tahun yang lalu saya datang ke kantor cabang Bank Mandiri di Pondok Ungu Bekasi untuk setor uang. Lalu tiba-tiba...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas Surat Ibu Siti Supriatin

  • 14 April 2021 - (15:48 WIB)
    Permalink

    Iming iming investasi, ternyata asuransi. Dibilang cuma bayar sekali tapi ternyata asuransi harus bayar terus. Marketing axa mandiri penipu semua, sudah rugi lapor ke kantor mandiri, dikasih solusi malah ternyata ditipu lagi marketing penggantinya. Terakhir cuma bilang marketingnya dipecat karena banyakan kasus. Tidak ada solusi.

  • 17 Agustus 2021 - (07:00 WIB)
    Permalink

    axa mandiri itu perusahaan asuransi bermasalah, kesalahan agen jg kesalahan perusahaan, oh iya ngomong2 di axa mandiri banyak kasus nasabah gak pernah setuju ikut asuransi, tp seenaknya aja di daftarin ke asuransi. kalau yg fa modusnya malsuin tandatangan nasabah, yang telemarketing asal aja daftarin nasabah ke asuransi. di axa mandiri khusus yg telemarketing, bisa ikut asuransi tanpa tanda tangan nasabah, nah di sini sering terjadi fraud yg di lakukan oleh telemarketing nakal. logika gini, yg ada tanda tangan nasabah aja bisa terjadi fraud, apalagi yg gak ada tandatangan nasabah. btw sudah ada group info korban penipuan dan kejahatan axa mandiri di fb, di situ ada yg tertipu fa, tertipu telemarketing, ada jg yg tandatangannya di palsukan oleh fa, ada jg yg di daftarkan ke asuransi oleh telemarketing, tp gak pernah setuju ikut asuransi, itu salah siapa? salah perusahaan, perusahaan dapat untung dari kenakalan karyawannya, tp gak tanggung jawab. kalau yg di tipu oleh fa, mungkin bisa dihindari, bagaimana kalau di daftarkan ke asuransi tanpa persetujuan nasabah? emang itu bisa di hindari? kagak bisa, itu di luar kuasa nasabah. meskipun begitu, perusahaan seringkali gak mau tanggung jawab, banyak alasan, padahal itu di luar kuasa nasabah. jika anda di daftarkan asuransi tanpa persetujuan anda, anda marah atau tidak?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas S…

oleh AXA Indonesia dibaca dalam: 1 menit
3