Inden Mobil KIA Sonet Tidak Ada Kejelasan

Saya ingin komplain perihal SPK KIA Sonet yang saya lakukan pada tanggal 25 November 2020. Saat itu dijanjikan barang ready di minggu ke-3/4 Januari 2021. Minggu ke-2 Januari 2021, saya sudah di-follow up oleh sales terkait kesiapan dana. Alhasil saya pun mengajukan pinjaman saya melalui program COP company tempat saya bekerja.

Namun ketika saya informasikan proses COP sudah berjalan, sales informasinya berubah-ubah terkait kapan mobil saya ready. Hal ini merugikan saya karena proses COP saya sudah berjalan, tapi barang belum ready dan belum ada kepastian. Tentunya saya juga rugi waktu atas hal ini.

Saya pun mencoba untuk bicara dengan supervisor KIA Pajajaran Bogor. Namun informasi dari yang bersangkutan pun tidak jelas, dikarenakan informasi dari pusat yang tidak jelas pula. Disampaikan bahwa pihak Indomobil pusat belum bisa mengkonfirmasi mengenai kapan mobil bisa turun ke dealer, yang mana menurut saya agak aneh untuk perusahaan sebesar Indomobil, tapi tidak mengetahui status ketersediaan mobilnya dan tidak dapat memberikan konfirmasi kepada customer.

Saya sudah mencoba mengirimkan email ke contact@kia.indomobil.co.id, telepon ke customer center KIA, chat via IG KIA, minta teman yang bekerja di Indomobil untuk menyampaikan permasalahan ini. Namun tetap tidak ditanggapi keluhan saya secara profesional oleh perusahaan tsb.

Terima kasih

Swastiko Yuwono
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kreta Indo Artha (KIA):
[Total:6    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Inden Mobil KIA Sonet Tidak Ada Kejelasan

 Apa Komentar Anda mengenai Kreta Indo Artha (KIA)?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Inden Mobil KIA Sonet Tidak Ada Kejelasan

oleh Swastiko Yuwono dibaca dalam: 1 min
1