Menunggu Hampir 4 Bulan untuk Hadiah Telkomsel

Selamat pagi Media Konsumen, saya ingin menyampaikan keluhan terkait hadiah giveaway Telkomsel yang tidak kunjung diberikan hampir 4 bulan. Akun Instagram saya @yungyung.lie pada tanggal 27 Oktober 2020 dipilih jadi salah satu pemenang #KuisBergerakMaju di Instagram resmi Telkomsel, dan berhak mendapat hadiah pulsa sebesar 100 ribu. Nominal yang terbilang kecil, tapi ternyata hingga surat ini ditulis, hadiah yang dijanjikan tidak kunjung saya terima.

Saya berulang kali bertanya via direct message Instagram, tapi tak kunjung ada balasan serta kejelasan informasi. Saya adalah pelanggan setia Telkomsel sejak tahun 1999 (081235738**) dan sangat kecewa dengan pelayanan Telkomsel dalam meng-handle masalah ini.

Setelah saya telusuri ternyata ada kurang lebih 10 orang yang mengalami masalah sama. Anehnya, pihak Telkomsel masih rutin mengadakan giveaway-giveaway serupa.

Semoga kejadian ini jadi bahan introspeksi Telkomsel, khususnya tim terkait agar lebih responsif dan tidak mempermainkan pemenang dalam mengurus hadiah yang menjadi haknya. Saya berharap tidak ada korban-korban lain di masa mendatang.

Terima kasih.

Hanni Herawati Purwono
Bojonegoro, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:7    Rata-Rata: 1.1/5]
Tanggapan Telkomsel atas Surat Ibu Hanni Herawati

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 1 Februari 2021 oleh Ibu Hanni Herawati Purwono mengenai menunggu hampir 4...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Menunggu Hampir 4 Bulan untuk Hadiah Telkomsel

oleh Yung dibaca dalam: 1 min
0