Kembalikan Deposit Bintang Bussiness & Lexure Saya

Sekitar bulan Juli 2020, saya ditawari sebuah produk dari BISNIS BINTANG and LEXURE, tentang paket tour dan menginap lalu kartu discount. Waktu itu marketingnya namanya Dita, dia menawarkan yang harganya 2,4 juta per paketnya. Kata dia kalau 6 bulan tidak dipakai, deposit saya bisa kembali. Karena ada kata-kata itu, jadi saya menyetujuinya.

Lalu sekitar tanggal 21 Juli 2020 kurir yang bawa paket itu ternyata yang harga nya 4,8 juta. Awalnya saya menolak, lalu saya telepon lagi ke Bu Dita yang pertama menawarkan paket itu. Dia bilang tidak bisa di-cancel karena saya setuju. Saya pikir ya sudahlah, toh 6 bulan tidak di pakai uang bisa kembali.

Setelah 6 bulan lebih, saya hubungi lagi Bu Dita agar deposit saya bisa dikembalikan sesuai yang dia bilang waktu itu. Tapi ternyata deposit saya tidak bisa dikembalikan. Karena saya dulu sudah menyetujuinya dan fasilitasnya sudah saya terima. Tapi paket itu belum saya pakai sama sekali. Karena dalam kondisi yang seperti sekarang sangat tidak memungkinkan.

Maka dari itu mudah-mudahan melalui media konsumen ini pihak BINTANG BUSSINESS and LEXURE dapat mengembalikan deposit saya. Karena uang itu saya benar-benar sangat membutuhkannya.

Terima kasih kepada media konsumen yang telah memberikan tempat untuk keluhan saya ini.

Herman Sulaeman
0812918044**
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Kembalikan Deposit Bintang Bussiness & Lexure Saya

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kembalikan Deposit Bintang Bussiness & Lexure Saya

oleh Herman Sulaeman dibaca dalam: 1 min
4