Kebijakan Pengembalian Barang “No Question Asked, Full Refund Policy” Dekoruma.com Tidak Sesuai dengan Kenyataan

Dear CS Dekoruma,

Saya sangat kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh Dekoruma terhadap customer-nya. Saya memesan barang dengan nomor order: #4921634T210214185752. Salah satu barang yang saya pesan dengan kode: Kenko SCE 371224, detail kasur ukuran 180 × 200, yang mana ketika saya masukkan ke lantai 2 rumah saya, tidak bisa naik karena ukuran kasur terlalu besar.

Sesuai dengan yang saya terima, email yang dikirimkan oleh Kania dari pihak Dekoruma, barang bisa dikembalikan dalam waktu 14 hari setelah barang diterima. Saat saya membeli pun juga dijelaskan bisa dikembalikan ketika barang tidak sesuai (informasi dari marketing di Dekoruma DC Kemang).

Namun ketika saya telepon pihak CS Dekoruma, ternyata mereka  tidak bisa memproses ataupun mengganti barang saya tersebut. Saya sangat kecewa karena Dekoruma hanya mementingkan barangnya asal terjual saja, tidak peduli dengan apakah barang tersebut bisa digunakan atau tidak oleh customer-nya. Ditambah lagi tidak ada solusi apapun yang diberikan oleh pihak Dekoruma.

Ramdhanu Prihatsyah
Tanggerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Dekoruma:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Kebijakan Pengembalian Barang “No Question Asked, Full Refund Policy” Dekoruma.com Tidak Sesuai dengan Kenyataan

  • 3 Maret 2021 - (17:40 WIB)
    Permalink

    Itu sudah benar kok. Itu barang yg anda beli sudah sesuai yg anda pesan. Perkara dirumah anda kegedean ya salah anda sendiri kenapa tidak diukur dulu. Kl tidak cocok terus minta ganti ya bubar.

    4
    1

 Apa Komentar Anda mengenai Dekoruma?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kebijakan Pengembalian Barang “No Question Asked, Full Refund Policy…

oleh Ramdhanu dibaca dalam: 1 menit
3