Surat Pembaca

Internet First Media Down sejak Tanggal 28 Maret s.d. 01 April 2021

Saya adalah pelanggan First Media Internet sejak tahun 2010 dengan ID: 2312860*. Semenjak hari Minggu tanggal 28 Maret 2021 – sampai sekarang (31 Maret 2021) mengalami gangguan, yaitu internet mati total sehingga mengakibatkan kegiatan selama WFH & PJJ Anak sekolah menjadi terganggu sekali.

Menurut CS First Media hal ini dikarenakan terjadinya kebakaran kabel sehingga semua terganggu. Maksud saya, sekelas First Media yang sudah malang melintang di dunia internet sejak tahun 2000-an, apakah tidak ada contingency plan untuk ini sehingga customer harus menunggu perbaikan yang lama?

Status target date perbaikan berubah terus setiap saat sehingga membuat customer juga menjadi bingung, Terkait dengan hal ini saya minta agar tagihan terdapat penyesuaian karena terjadi masalah ini.

Terima kasih.

Arik Andrie Jayaputra
08188704**
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan First Media atas Surat Bapak Arik Andrie Jayaputra

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com pada tanggal 1 April 2021 mengenai “Internet First Media...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • ya. kenapa. .....sy juga konsumen. firstmedia. sejak 28 maret 2021 sampai. 3april 2021. tidak ada jaringan internet dari. Firstmedia...dan. di konfirmasi ke teknisi. tidak di respon.

  • Kami juga pelanggan wilayah Jakarta Timur yang dikecewakan dengan tidak ada jaringan internet dan tv kabel sejak 28 Maret hingga hari ini 4 April 2021. Mohon penjelasannya dan mohon ada kompensasi yang sesuai atas ketidaknyamanan ini. Jika firstmedia menginginkan konsumen tetap jd pelanggan, berilah kami free internet dan tv selama 1-2 bulan selain pengurangan tagihan. Karena kami sedang berpikir untuk pindah ke provider lain.
    Marsya