Surat Pembaca

Daur Ulang Nomor Telkomsel

Halo saya Garry, salah satu pelanggan Telkonmsel selama 5 tahun terakhir. Dikarenakan kesibukan saya terakhir dan kebiasaan menggunakan aplikasi chat, saya sempat lupa mengisi pulsa nomor saya yang masa tenggangnya berakhir pada 6 Januari 2021.

Saya sudah telepon 2x ke pihak Telkomsel pada 5 April 2021, sampai memohon-mohon agar nomor saya bisa diaktifkan kembali. Nomor tersebut sudah digunakan untuk banyak pendaftaran bisnis dan aplikasi keuangan yang jika sampai digunakan oleh orang lain akan sangat merugikan saya. Nomor tersebut juga memiliki banyak kenangan, karena nomor pasangan dengan kekasih saya.

Sampai saat ini saya menulis (7 April 2021), saya masih bisa menerima SMS dan telepon dan sinyal Simpati saya juga masih ada. Saya mohon solusi dari pihak Telkomsel sebelum nomor tersebut terdistribusi. Saya sudah memohon solusi via telepon, tapi tidak ada bantuan.

Jika nomor saya sampai jatuh ke tangan yang salah, saya akan rugi besar dan nomor pasangan saya tidak ada arti lagi. Sebagai pelanggan setia Telkomsel 5 tahun terakhir saya memohon solusi dari pihak Telkomsel sebelum semua ini terlambat (bukti sinyal saya masih ada dan masih bisa menerima SMS dan panggilan saya lampirkan).

Saya sungguh kecewa dan sedih jika pihak Telkomsel tidak bersedia memberi solusi. Padahal saya rasa belum terlambat.

Terima kasih, pelanggan setia Telkomsel.

Garry Koesoema
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • pernah begini tahun 2012 , malah udah 3 bulan lewat loh , dulu waktu ke grapari yg cs nya cowok2 jadi sedikit memohon banget buat bisa di aktifkan , terus dia bolak balik ke dalem ruangan gitu nunggu lagi 30 menit di beri solusi langganan pascabayar , jadi nmr tsb migrasi gitu

  • Sama, saya sedih banget kehilangan no kesayangan satu satunya. Udah dtg ke grapari ga bisa dibantu. Nomor udah hampir 7 tahun. Sudah terkoneksi ke banyak akun bank, e-money dan akun penting lainnya. Tiba tiba kehilangan gitu aja nyesekkkkk banget ??. Kecewa berat dengan telkomsel

  • Percum komplain ke telkomsel, cuma anak mentri atau pejabat diatasnya yg bisa pakai nomor lamanya lagi.... Negara gombal