Tidak Dapat Cashback GoPay dari Gojek, Walau Sudah Mengikuti S&K

Dear Media Konsumen,

Terima kasih untuk kesempatan yang diberikan sehingga saya dapat menyampaikan keluhan saya selaku konsumen GoPay. Saya transaksi tanggal 28 Maret 2021, karena GoPay sedang mengadakan promo Codashop cashback hingga Rp15.000. Setelah melakukan transaksi di Codashop (Rp48.070,- karena promo minimal Rp20 ribu), saya tidak menerima cashback sama sekali. Saya pun menghubungi CS terkait, nomor aduan: #65191985.

Setelah ada jawaban, diinfokan bahwa akun saya (08984*****8) tidak mendapatkan cashback karena tidak sesuai S&K. Dengan entengnya CS bilang “Jumlahnya terbatas setiap harinya. Jika tidak menerima keterangan cashback, maka kuota cashback telah habis”.

Saya push back karena di keterangan 13 poin S&K-nya tidak ada untuk hal tersebut. Untuk S&K dan detail transaksi terlampir. Sampai saat ini saya masih belum dapat menerima keputusan pihak terkait karena saya sudah sesuai dengan S&K nya dan sudah menjadi hak saya mendapatkan cashback.


Selanjutnya CS yang menangani juga tidak profesional mulai dari Sap**ri hingga H**ya. Saya sudah bertanya poin nomor berapa yang tidak sesuai dengan S&K? Kalau memang tidak sesuai, silakan tunjukkan ke saya poin nomor berapa. Bukan malah jawaban copas dari atas sampai bawah, tanpa menjawab pertanyaan saya. Saya sangat kecewa.

Many thanks,

Alvin Mufti
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • saat akan membayar muncul tidak keterangan "cashback" nya?
    Kalau tidak muncul, jangan dilanjutkan kak, pasti ga dapat itu.

  • hati2 aja.. nanti kalau tidak bisa memberikan screenshot bukti pemakaian kupon saat transaksi, bisa2 dibilang transaksinya tdk pakai kupon/promo tuh =D
    anyway promo cashback gopay emang modus.. saya juga pernah mengalami beberapa kali. salah 1-nya: https://mediakonsumen.com/2020/09/25/keluhan/hati-hati-menggunakan-promo-gopay-notifikasinya-menjebak
    kalau tidak ngotot komplain di surat pembaca tidak akan diproses, CS-nya asal jawab, intinya "konsumen salah, gojek benar."
    bahkan kemarin ada promo isinya cuma jebakan untuk jualan kupon promo doank. (kita beli kupon bisa, tapi kupon tdk bisa dipakai dgn alasan kuota terbatas.)
    benar2 aplikasi karya anak bangsa(T) deh.. modus mencari keuntungan dengan jebakan promo.