Sudah Berbulan-bulan Minta Tabel Restrukturisasi Personal Loan CIMB Niaga Hanya Diberi Janji Terus

Saya nasabah Personal Loan (PL) CIMB Niaga, sejak 18 Maret 2021 atau mungkin bisa dibilang sejak tahun 2020, meminta tabel restrukturisasi, tapi tidak pernah digubris oleh pihak CIMB. Cara terakhir yang saya lakukan adalah dengan mengirim DM melalui Twitter pada tanggal 18 Maret, dengan nomor laporan: CBGCN180321001863. Dijanjikan akan selesai diproses dengan estimasi 16 April 2021, tapi sekarang sudah 2 Juni 2021 belum juga ada kabar.

Setiap saya follow up maka frasa yang selalu digunakan oleh CS mereka adalah “Jangan khawatir, pelaporannya sudah kami update, mohon kesediaan menunggu, sedang menunggu pemeriksaan, bla bla bla“.

Saya sangat kecewa dengan cara CIMB menangani customer-nya, saya jadi tidak tahu sampai kapan saya harus membayar karena tidak diberikan tabelnya. Bila telat 1 detik saja mereka menagih denda Rp150.000, giliran diminta tabel, mereka telat berbulan-bulan, cuma modal cuap-cuap saja.

Tolong diperbaiki kinerjanya. Saya sebagai nasabah merasa dirugikan karena tidak tahu kapan terakhir saya menyelesaikan kewajiban saya.

Terima kasih.

Tan Andreas Kurniawan
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:5    Rata-Rata: 1.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Sudah Berbulan-bulan Minta Tabel Restrukturisasi Personal Loan CIMB Niaga Hanya Diberi Janji Terus

  • 3 Juni 2021 - (14:10 WIB)
    Permalink

    Lama juga ya, udah coba datang langsung ke banknya pak? kalo belum mending langsung aja datang kesana, bawa berkas penting yg diperluin. Karena kalau datang ke cabang juga lebih enak untuk komunikasi ke cs nya dan mungkin aja bisa langsung diproses

  • 4 Juni 2021 - (09:15 WIB)
    Permalink

    Ini jawabannya ga pernah berubah:
    Selamat siang Bapak Andreas, mohon Bapak untuk menunggu karena laporan yang disampaikan Bapak sudah kami follow up ke tim kami kembali per kemarin. Terima kasih -Ellen

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Sudah Berbulan-bulan Minta Tabel Restrukturisasi Personal Loan CIMB Ni…

oleh Tan Andreas dibaca dalam: 1 min
3