Surat Pembaca

Klarifikasi dan Apresiasi untuk Shopee Atas Penyelesaian Masalah Penipuan Berkedok Cashback Shopee

Halo min saya berterimakasih kepada pihak Media konsumen karena pihak Shopee sudah mendengarkan keluh kesah saya, saya ingin mengklarifikasi bahwa masalah ini saya sudah selesaikan dengan pihak Shopee, pihak Shopee menelpon saya akan menjanjikan potongan sebesar 30% lalu meminta postingan sebelumnya dihapus atau di-skip.

Sekali lagi terima kasih ya min atas menyampaikan aspirasi kepada pihak Shopee. Kepada pihak Shopee terima kasih atas tanggapan anda. Semoga kedepannya teman – teman termasuk saya lebih berhati-hati juga terlindungi dari penipuan.

Terima kasih atas komentar positif dan negatifnya, ini murni kesalahan saya juga. Bagi teman-teman yuk saling support jangan ada bully pembully-an atas terjadi musibah yang dialami sesama manusia, manusia tak luput dari kesalahan. Saya kedepannya lebih baik lagi menyikapi hal tersebut. Semoga kalian sehat selalu.

Ivan Lindrawijaya
Kab. Bangka Tengah, Bangka Belitung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Seharusnya pihak shopee membentuk tim khusus terkait maraknya kasus penipuan yg mengatas namakan shopee, ini kejahatan virtual atau cyber crime, memegang kesalahan dari konsumen, tapi konsumen wajib untuk dilindungi, apalagi shopee adalah platfom belanja yg banyak digunakan, banyak modus kejahatan yg digunakan oleh pihak² yg mengatasnamakan shopee, karna kurangnya edukasi dan pengetahuan hal ini bisa menimpa siapapun, tolong pihak shopee buat tim khusus terkait hal ini, usut tuntas kejahatan yg mengatasnamakan shopee, bagaimanapun konsumen wajib untuk dilindungi.