Kurir Bank BCA yang Sangat Mengecewakan

Kepada pihak kartu kredit Bank BCA,

Sebagai nasabah Bank BCA yang sudah lama, akhirnya saya memutuskan untuk menuliskan kekecewaan saya di Media Konsumen sebagai bentuk saran dan kritik. Karena jika disampaikan ke pihak CS, persoalan saya cuma di lanjutkan sebagai laporan biasa.

Singkat cerita, saya sudah jadi nasabah kartu kredit Bank BCA selama 5 tahun dan punya 2 kartu kredit dari Bank BCA. 3 bulan yang lalu saya ditawari kartu tambahan dari Bank BCA dan sudah disetujui. Namun 2 kali pengiriman gagal. Bahkan pengiriman yang kedua sampai ke Bandung, padahal saya beralamat di Tangerang.

Saya sudah konfirmasi alamat pengiriman, tapi tetap bisa salah. Akhirnya saya menutup kartu kredit tersebut sebagai bentuk kekecewaan saya. Sekarang kartu kredit BCA saya sudah habis masa berlakunya dan pengiriman kartu pengganti gagal kembali.

Saya tidak tahu kurir apa yang dipakai oleh pihak Bank BCA, sehingga bisa gagal terus menerus. Saya juga memegang kartu kredit dari berbagai bank, pengiriman kartu cukup 3-5 hari sudah saya terima dan tidak pernah gagal.

Saran saya, mungkin diganti kurir pengiriman yang lebih profesional. Untuk kartu BCA saya yang gagal kirim, saya pertimbangkan untuk tutup permanen lagi.

Martinus Kurniawan
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit BCA:
[Total:35    Rata-Rata: 1.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

11 komentar untuk “Kurir Bank BCA yang Sangat Mengecewakan

  • 27 Juli 2021 - (09:08 WIB)
    Permalink

    Pengalaman terakhir saya tentang pengiriman CC BCA, pengiriman menggunakan JNE dan wajib Foto & ttd. Pengiriman ke area Jakarta Selatan.

    • 27 Juli 2021 - (18:51 WIB)
      Permalink

      Hahaha, saya jg kok. Kirim ke kantor sm rumah d Jaksel aja ga pernah bener. Pengiriman makan waktu 3mgg dongs. Selalu alasan nya dtolak krn alamat tdk jelas, tp hp saya ga pernah bunyi dtlp kurir. Dan berkali2 komplain ke BCA. Sampai akhir ancaman kl ga sampe jg sore ini maka akan saya sebar d medsos. Eh 2 jam kemudian sampai wkwkwkwk. Kurirnya pake Ninja Ekspress, yg dkirim anak bocah lugu. Sejak pandemi BCA jd jelek dan ga profesional, baik pengiriman maupun layanan.

      1
      1
  • 27 Juli 2021 - (10:05 WIB)
    Permalink

    Ini boro2 JNE mas…saya juga sering belanja online..pengiriman selalu cepat cm 1hr-2hr sampai…ini kurir BCA yang ga becus..ga pernah sampai ke alamat rumah,tiba2 dapat email,pengiriman gagal karna alamat ga di temukan lah,tidak ada orang di rumah,dll…miris sie,bank besar yg gencar promosi serba digital,serba cepat tp kurir pengiriman yang ga profesional atau mungkin tidak hafal jalan atau wilayah…

  • 27 Juli 2021 - (14:43 WIB)
    Permalink

    Kurir cimb niaga tidak profesional.
    Kurir bri juga tidak profesional.
    Sekarang kurir bca juga tidak profesional.

    3 bank besar saja tidak profesional, terus kurir bank yg profesional bank mana saja nih menurut bapak, biar nanti pembaca yg budiman tau kl mengajukan kk milih bank yg kurirnya profesional.

  • 27 Juli 2021 - (16:31 WIB)
    Permalink

    Hmm…saya punya kk bri,cimb juga..tapi pengiriman kartu nya cepat kok…mungkin beda wilayah beda kurir..jadi tidak bisa di samaratakan semua…tp buat pengalaman saya kurir yg cepat dlm pengiriman kk adalah BNI(2-3hr)..UOB cm 1hr..untuk wilayah kab.tangerang..cepat sekali..dan uob ada sistem tracker yg bisa kita pantau,ga perlu telepon ke CS bank…

      • 28 Juli 2021 - (10:35 WIB)
        Permalink

        Total nya Rahasia..hehehe…kalau soal naik limit atau tidak,kembali lg ke pemakaian kita,pembayaran kita saja..tp pengalaman saya,kenaikan limit tidak sulit kok..asal kita memenuhi syarat aja…saya memang pemakai aktif cc di banding uang tunai..lebih simpel,ga usah bawa2 uang tunai..asal ingat,kita pakai sesuai kemampuan kita..

  • 27 Juli 2021 - (18:43 WIB)
    Permalink

    Nasib yg sama dg saya pd saat pengiriman kartu pengganti yg sdh expire sampai bolak balik dg alasan by email ”alamat tdk ditemukan ”..ini jakarta loh…kok bisa…sy 50 tahun tinggal disitu …dan pemakai cc bca sdh 15 tahun…sebelumnya tdk msalah dan kejadian ini sdh 2x kejadian pd saat pergantian kartu…sy sampai hrs tlp call centre dg biaya yg lumayan…jd skr saya was was klo cc saya sdh mo expire takut tdk smpai lagi…tolong system kurir bca di evaluasi…

  • 27 Juli 2021 - (19:27 WIB)
    Permalink

    Sama seperti saya, Pak. Kartu CC BCA dan BCA Visa. Yang terkirim yang BCA Visa aja 😀 padahal dua kartu itu limit gabungan, walaupun pakai amplop masing2 untuk pengiriman, tapi alamat dllnya sama. Selalu di SMS kartu CC BCA tidak terkirim karena berbagai alasan. Padahal Visanya sampai ke tangan saya. Saya jadi mikir, apa ini emang sengaja supaya saya tlp customer service, entah mrk punya perjanjian apa dgn provider tlp kan, atau emg modus sekalian nawarin produk asuransi2 lewat cs ketika Kita tlp. Akhirnya sampai skg malah gak saya aktifin si Visanya juga. Yang penting saya cek tagihan berkala, jadi kalo ada salah posting tagihan langsung ketauan.

    • 28 Juli 2021 - (10:31 WIB)
      Permalink

      Sekedar saran untuk Bpk/Ibu BrightBlue,jika cc tidak di gunakan dalam artian tidak di gunakan untuk transaksi atau mgkin tidak di aktivasi,di tutup permanen saja untuk menghindari masalah di kemudian hari..karna setau saya,cc yg tidk di aktifkan dlm wktu 2-3bulan,akan otomatis tertutup sendiri..tapi jika sudah lewat 2-3bulan msh aktif,nanti kedepan nya bs merugikan diri sendiri dlm artian di tagih iuran tahunan walaupun bpk/ibu tidak pernah menggunakan nya..terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit BCA?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Kurir Bank BCA yang Sangat Mengecewakan

oleh Martinus Kurniawan dibaca dalam: 1 menit
11