Sistem Tagihan Kartu Kredit Standard Chartered Bermasalah

Saya nasabah kartu kredit Standard Chartered dengan nomor kartu 5149 3425 **** **28. Saya kecewa dan merasa dirugikan dengan tindakan tidak profesional Standard Chartered. Sudah lebih dari 5 bulan kartu saya diblokir tanpa pemberitahuan.

Selain itu, nama saya di BI Checking ditandai memiliki tunggakan dari kartu kredit Standard Chartered, sehingga saya tidak bisa mengajukan kredit. Saya sudah menelepon ke nomor collection, di situ dijelaskan malah saya memiliki kelebihan bayar sekitar Rp200 ribu di salah satu kartu dan memiliki tunggakan Rp175 ribu di salah satu kartu, yang jelas-jelas sudah dibayar lunas setiap bulan.

Malah di internet banking tertulis saya memiliki kelebihan bayar sekitar 25 ribu rupiah. Bagaimana tanggung jawab dan profesionalisme Standard Chartered? Saya sangat dirugikan dengan apa yang sudah dibuat pihak Standard Chartered, karena mencoreng BI Checking saya sehingga susah mengajukan kredit ke bank. Mohon segera ditanggapi.

Tan Andreas Kurniawan
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Standard Chartered Bank:
[Total:10    Rata-Rata: 1.1/5]
Tanggapan Standard Chartered atas Surat Bapak Tan Andreas Kurniawan

Yth. Bapak Tan Andreas Kurniawan dan Redaksi MediaKonsumen.com Menanggapi surat yang disampaikan oleh Bapak Tan Andreas Kurniawan (“Nasabah”) melalui mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Sistem Tagihan Kartu Kredit Standard Chartered Bermasalah

 Apa Komentar Anda mengenai Standard Chartered Bank?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Sistem Tagihan Kartu Kredit Standard Chartered Bermasalah

oleh Andreas dibaca dalam: 1 menit
3