Susah Sekali Melakukan Perubahan Nama Outlet di Go Merchant

Selaku pengusaha UMKM, saya sangat berharap Gojek dapat memberikan dukungan sepenuhnya dengan mempermudah proses operasional Go Merchant / Go Biz #81865546.

Pada tanggal 6 September 2021, saya mengajukan perubahan nama dari Cafe Garasi ke Sushi Garasi melalui aplikasi. Namun berkali-kali saya diinfokan bahwa formulir  yang saya isi ada singkatan nama (padahal tidak). Saya kirim lagi, direspon ada coretan (padahal tidak).

Sampai hari ini 11 September 2021, saya diminta kembali tulisan nama di pojok kanan atas dan sudah dilakukan. Namun tetap saja dipingpong oleh customer service Gojek, tanpa saya bisa melakukan eskalasi kepada Gojek ataupun atasan terkait.

Percakapan terakhir #81865546
Percakapan dengan cs 81865546

Saya hanya ingin case #81865546 dibantu. Kami hanya usaha kecil yang sedang berjuang bangkit, tidak ingin mempersulit siapa pun. Tolong Gojek tekankan Customer Service-nya agar membaca dokumen yang di-submit mitra merchant dan tidak robotic.

Terima kasih.

Retno Wulan
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Susah Sekali Melakukan Perubahan Nama Outlet di Go Merchant

  • 12 September 2021 - (22:40 WIB)
    Permalink

    Just info saja, beberapa hari lalu saya melakukan hal sama untuk rubah nama merchant, saya download form nya diisi halaman pertama dan A3 sesuai instruksi, tidak sampai 1 jam proses selesai by system. Saran saya jangan difoto tp setelah form nya diisi,discan atau bisa pake aplikasi scanner di HP. Lebih mudah terbaca system dan tidak ada bekas lipatan. Semoga bermanfaat

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Susah Sekali Melakukan Perubahan Nama Outlet di Go Merchant

oleh Retno Wulan dibaca dalam: 1 menit
1