Surat Pembaca

Keluhan Penggunaan Aplikasi DANA

Awal mula saya menggunakan aplikasi DANA, karena saya pikir untuk mempermudah pembayaran saya. Akan tetapi ketika saya mentransfer uang ke salah satu bank dari aplikasi DANA saya sebesar Rp5.000.000, dari tanggal 14 September2021 pukul 16:42 sampai saat saya tulis ini, prosesnya masih menunggu. Padahal saat itu uang akan saya gunakan untuk pembayaran yang sangat mendesak.

Saya sudah mengirimkan email pada CS DANA, tapi jawabannya tidak memuaskan: “Terkait keluhan ibu tersebut kami tim akan menindaklanjuti keluhan tersebut”. Proses yang lama dan tidak update progress-nya.

Menurut saya DANA kurang melindungi konsumennya dan tidak tanggap terhadap keluhan konsumennya. Uang Rp5.000.000 sangat besar untuk saya. Tolong dengan sangat segera ditindaklanjuti.

Terima kasih.

Fitri Febriani
Kota Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Fitri Febriani

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen. Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Fitri Febriani di Media Konsumen, “Keluhan Penggunaan Aplikasi...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Bagiama ya kalo pin salah terus padahl sdh benar tapi salah gimana langkah menagatsi nya

  • Saya Arya M,dalam hal ini saya mengecam keras kepada para hacker khususnya para pembegal rekening,,karena telah ikut dirugikan sebesar 6.3juta rupiah ,untuk KOMINFO terkait masalah ini serta keluhan keluhan dari masyarakat TOLONG lebih bersikap tegas dan bertanggung jawab agar memberikan tindakannya,juga UNTUK PLATFORM DANA SEGERA Ditutup AGAR TIDAK ADA KORBAN KORBAN LAINNYA JIKA MERASA BERTANGGUNG JAWAB JANGAN DIAM SAJA