Kecewa dengan Pengiriman Perpanjangan Kartu Kredit BRI

Yth. Bank BRI,

Saya pemilik kartu kredit BRI nomor: 5188 2852 **** **01 exp 10/21. Pada bulan September ada pengiriman perpanjangan kartu kredit BRI. Namun sampai dengan saat ini, tanggal 4 November 2021, belum saya terima. Padahal pengiriman di daerah ibukota Jakarta, bukan di luar kota.

Alasan yang disampaikan, saya tidak ditempat. Padahal pengiriman ke alamat kantor yang banyak orang, termasuk security 24 jam. Berulang-ulang buat laporan, tapi hasilnya nihil. Diinfokan mohon menunggu, tapi hasilnya tidak ada. Sebagai catatan alamat surat menyurat saya ke alamat kantor bukan ke alamat rumah, jadi tolong dikirim ke alamat surat menyurat.

Beginikah pelayanan BRI? Tolong segera kartu saya dikirim ke alamat yang ada di sistem BRI karena alamat tersebut semua valid. Terakhir sudah dibuatkan pelaporan dengan Ibu Yasmin dengan nomor pelaporan: 37371456, untuk kartu dikirim segera.

Dedi Siahaan
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Kecewa dengan Pengiriman Perpanjangan Kartu Kredit BRI

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pengiriman Perpanjangan Kartu Kredit BRI

oleh Dedi Siahaan dibaca dalam: 1 menit
4