Tanggapan

Tanggapan BCA atas Surat Bapak Andreas

Menanggapi keluhan Bapak Andreas di Media Konsumen tanggal 14 Desember 2021 dengan judul “Pengiriman Kartu Kredit BCA Lama dan Tidak Ada Solusi” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa Petugas BCA telah menghubungi nasabah pada tanggal 15 Desember 2021. Sekali lagi, kami mohon maaf atas kekurangnyamanan yang dialami beberapa waktu yang lalu. Kami sangat menghargai setiap keluhan disampaikan. Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan.

Demikian disampaikan. Terima kasih.

Hormat kami,

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Corporate Communication

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pengiriman Kartu Kredit BCA Lama dan Tidak Ada Solusi

Semoga melalui Media Konsumen ini BCA bisa memberikan solusi. Sebelumnya saya ingin menyampaikan kronologi pengiriman kartu kredit BCA jenis Mastercard...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • sama, kartu saya juga lama.. sudah di approve dari 29 Nov, sampai hari ini tidak ada info kapan akan di kirimkan. setiap kali di telepon, hanya di minta untuk tunggu tanpa info yang jelas, alasan nya bermasalah di sisi mastercard.. tidak ada solusi juga dari pihak BCA

  • Ternyata banyak yang mengalami hal yang sama seperti saya , Saya tahun 2018 / 2019 pada saat pengiriman kartu kredit BCA sampai berbulan bulan tidak sampai , alasan selalu retur , tidak ada orang atau alamat tidak ditemukan, berkali kali telp ke HALOBCA tapi tidak ada solusi hanya diatur untuk pengiriman ulang dan maaf untuk ketidaknyamanannya, akhirnya setelah saya rubah alamat ke KCP baru bisa saya terima dan itupun BCA CARD sedangkan yang Mastercard dan Indomaret Cardnya tidak bisa di kirimkan lagi.

    Sekarang untuk pengiriman perpanjangan kembali bermasalah lagi, entah sampai kapan pelayanan BCA yang bank besar seperti ini ya, anehnya hanya untuk BCA saja , sedangkan bank lain mengirimkan kartu dalam waktu kurang seminggu langsung saya terima.

    Harap di perbaiki untuk pelayanan pengiriman kartunya dong. Ini kartu saya kalau tidak sampai juga tagihan tidak akan saya bayarkan.