Pengiriman Kartu Kredit BCA Lama dan Tidak Ada Solusi

Semoga melalui Media Konsumen ini BCA bisa memberikan solusi. Sebelumnya saya ingin menyampaikan kronologi pengiriman kartu kredit BCA jenis Mastercard tiket.com, dimana telah disetujui pada bulan Oktober 2021 lalu.

Email pertama terkait gagal kirim, saya terima pada tanggal 3 November 2021, dengan alasan “Alamat Tidak Lengkap”. Setelahnya saya mengajukan kirim ulang sebanyak 3-4 kali. Namun hasilnya tetap sama (alamat tidak lengkap). Padahal sebelumnya pengiriman kartu kredit BCA jenis lain (JCB Black, Visa Infinite SQ) tidak bermasalah ke alamat yang sama.

Telepon berkali-kali ke Halo BCA tidak ada solusi, dan hanya diminta sabar menunggu dengan pengiriman ulang. Sampai akhirnya saya mengganti alamat kirim ke alamat kantor, per 1 Desember lalu dan infonya tanggal 2 Desember 2021 dikirimkan ulang. Namun hingga hari ini 13 Desember 2021 kartu kredit tersebut belum juga diterima.

Sebenarnya ada apa dengan pengiriman kartu kredit BCA ini? Mengapa kurir tidak dapat menemukan alamat saya yang sudah jelas? Mengapa tidak ada telepon juga bila kurir bingung dengan alamat saya saat pengiriman? Apa solusi BCA agar kartu tersebut yang hampir 2 bulan belum saya terima?

Jika hanya disuruh menunggu dikirim ulang, itu bukan solusi karena hasilnya sama saja, selalu gagal kirim bahkan setelah ganti alamat. Berikut beberapa nomor laporan yang masih tersimpan: 2074483621, 2074236564, 2073508590, sisanya lupa.

Terima kasih.

Andreas
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BCA:
[Total:16    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan BCA atas Surat Bapak Andreas

Menanggapi keluhan Bapak Andreas di Media Konsumen tanggal 14 Desember 2021 dengan judul “Pengiriman Kartu Kredit BCA Lama dan Tidak...
Baca Selengkapnya

10 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit BCA Lama dan Tidak Ada Solusi

  • 15 Desember 2021 - (06:40 WIB)
    Permalink

    Mereka pake ninja ekspress sbg ekpedisi, kurirnya males tlp. Karena saya awal tahun ini jg ngalamin kejadian yg sama. Sampai kesel krn ga pernah dtlp, selalu d rmh, tp selalu gagal kirim. Akhirnya email ancaman bahwa jika sore ini hari jumat jam 5 belum saya Terima maka akan saya blow up ke media. Tidak sampai 2 jam kartu sampai ke tangan saya. Aneh bukan?

    • 15 Desember 2021 - (15:33 WIB)
      Permalink

      Iya. Hrusnya pihak Bank mengevaluasi kembali terkait kurir pengiriman ini.

    • 17 Desember 2021 - (22:58 WIB)
      Permalink

      Keluhan yang sama. Cc saya pertama kali diinfo akan dikirimkan bulan Oktober tapi sampai hari ini belum saya terima, buat laporan sampai bosen, alamat 3 kali ganti (kantor, tempat tinggal, KCP) tapi kurir tidak pernah ada telepon sama sekali. Berbeda dengan kurir cc bank lain, biasanya menghubungi saat akan kirim kartu. Heran sekelas BCA tapi kualitas kurirnya sangat buruk.

  • 15 Desember 2021 - (12:37 WIB)
    Permalink

    Cc bca lemot, kartu cc bca blibli saya dari bulan oktober sampai hari ini juga belum dikirim. Telp halo bca hanya di suruh nunggu. Mungkin nunggu promo nya habis baru dikirim.

    • 15 Desember 2021 - (15:12 WIB)
      Permalink

      Kok bisa selama itu, memang dikirim ke kota mana? Kartu Blibli MC aku terima tidak sampai seminggu semenjak di approve, dan dikirim ke daerah Jawa Barat.

      • 15 Desember 2021 - (15:31 WIB)
        Permalink

        Dikirim ke Jakarta Barat. Padahal alamat sudah jelas dan lengkap.
        CC BCA jenis lainnya saja dikirim ke alamat yg sama selalu sampai kok sampai 1 minggu.
        Makanya heran kenapa ini bisa sampe berbulan2, dan sudah ajukan resend berkali2 selalu di retur dgn alasan alamat tidak jelas.
        Aneh

    • 15 Desember 2021 - (15:32 WIB)
      Permalink

      Bisa jadi. Padahal apply jenis ini karena sengaja mau pake promo nya, dan skrg promo nya habis kartu blm juga diterima. Hahaha

  • 15 Desember 2021 - (16:18 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yg sama, ampe bosen telpon halo bca, utk jenis kartu mastercard tiket.com,keterangan alamat tidak ditemukan

  • 15 Desember 2021 - (21:11 WIB)
    Permalink

    Hahaha, ternyata bukan dari saya saja.. Aneh.. Oktober juga CC MC blibli disetujui, tapi baru dterima desember… ingin ku berkata… Djancoeeeeekkkkkkkk!!!!

    2
    1
  • 13 Januari 2022 - (12:15 WIB)
    Permalink

    Saya sudah melakukan pengajuan dari tgl 4 desember tpi sudah sebulan lbih blum smpe jga stiap hari saya tlpn halo bca sllu dsruh sbar nunggu

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BCA?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit BCA Lama dan Tidak Ada Solusi

oleh yazwang dibaca dalam: 1 menit
10