Kekecewaan Terhadap Bank BRI dan Bank BTN

Masalah mengenai kartu kredit co branding BRI BTN sampai sekarang tidak ada ada penjelasan dan jawaban yang pasti terhadap saya selaku nasabah. Kekecewaan saya bertambah saat saya pertama menulis surat pembaca ini karena tidak ada respon atau jawaban dari kedua bank tersebut.

Karena merasa belum puas, pada tanggal 3 Januari 2022 saya mendatangi kantor cabang BRI Martadinata Riau Bandung untuk meminjam fasilitas telepon, untuk menelepon ke call center. Dikarenakan kalau telepon lewat hp terlalu mahal dan menghabiskan pulsa. Setelah tersambung dengan bagian call center, saya menanyakan perihal status laporan saya yang terakhir. Akhirnya call center meminta saya untuk menunggu beberapa menit untuk dicek status pengaduan saya.

Setelah beberapa waktu, cukup lama saya menunggu, jawaban dari call center selalu sama dan tidak ada titik temu permasalahan mengenai kartu kredit co branding BRI BTN yang sudah disetujui pada bulan Oktober 2020. Kecewa saya bertambah saat call center menjawab dengan tidak sopan dan kesannya bingung. Akhirnya malah menyalahkan saya yang selaku nasabah selalu dan terlalu sering telepon ke call center untuk masalah pengaduan.

Attitude seperti apa call center BRI bisa berkata seperti itu ke nasabah? Saya kalau bukan karena ada kendala seperti ini, tidak mungkin saya selalu menanyakan perihal permasalahan saya karena dari bank BRI selalu tidak ada kejelasan dalam menangani permasalahan saya. Akhirnya secara sepihak obrolan saya diputuskan dan diakhiri.

Karena masih belum puas dan saya dalam keadaan kecewa akhirnya saya coba mendatangi kantor cabang Bank BTN di Jalan Jawa. Siapa tahu ada solusi dikarenakan Bank BTN selaku pembuat aplikasi dan kerjasama. Namun lagi dan lagi akhirnya saya diminta untuk ke bagian customer service. Saya dilayani sama mbak CS BTN, sama tidak ada jawaban yang pasti. Justru bank BTN malah melempar permasalahan ini saya diminta balik buat pengaduan ke Bank BRI lagi.

Lah apakah seperti ini saya selaku nasabah dioper sana sini? Kesannya dua bank ini angkat tangan menangani masalah saya. Tolong untuk Bank BRI dan BTN serius menyelesaikan masalah saya ini, agar saya selaku nasabah tidak merasa dibingungkan. Saya harap segera diselesaikan, kalau tidak saya akan tutup saja kartu co BRI BTN yang notifikasinya sudah disetujui.

Supriyadi
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BRI:
[Total:20    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Kekecewaan Terhadap Bank BRI dan Bank BTN

  • 11 Januari 2022 - (00:06 WIB)
    Permalink

    Hehehehe….
    Keren ya sampai Dateng ke Bank untuk pinjem telpon.
    Salut saya..kejar terus jangan sampai lepas ☺️

  • 11 Januari 2022 - (07:50 WIB)
    Permalink

    Ente kejar ke bri nya yg nerbitin kartu, kalo btn numpang nama doang itu, jualan utama doi ya kredit rumah bukan cc, wkwkwk…

    1
    1

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kekecewaan Terhadap Bank BRI dan Bank BTN

oleh supriyadi dibaca dalam: 1 menit
4