Tanggapan DatascripMall.ID atas Surat Bapak Adi Yustiardi

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Adi Yustiardi yang berjudul “Kecewa dengan Pelayanan DatascripMall” (Mediakonsumen.com, 6 Januari 2022), dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Adi.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, tim customer service DatascripMall.ID melalui Bapak Djuhaeni telah menghubungi Bapak Adi untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi dan permasalahan telah diselesaikan. Kejadian ini menjadi langkah perbaikan agar tidak terulang lagi.

Dapat kami sampaikan juga bahwa untuk masukan dan keluhan atas pelayanan DatascripMall.ID dapat menghubungi call center 021 26648999 atau e-mail: cs@datascripmall.id.

Demikian kami sampaikan. Atas kerja sama dan dimuatnya tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Moh. Husni. Mubarak
Public Relations Coordinator PT Datascrip
Jl. Selaparang Blok B 15 Kav.9 Kompleks Kemayoran
Jakarta 10610

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Pelayanan Datascripmall

Yth Customer Service Datascripmall, Pada tanggal 03 Januari 2022, saya melakukan pemesanan barang melalui https://datascripmall.id/ dan sudah melakukan juga pembayaran...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan DatascripMall.ID atas Surat Bapak Adi Yustiardi

  • 10 Maret 2022 - (15:52 WIB)
    Permalink

    Yth Redaksi Media Konsumen dan Customer Service DatascripMall.ID,

    Terima kasih dengan telah dimuatnya keluhan kami di Media Konsumen dan terima kasih pula kepada Customer Service Datascripmall.ID dengan telah diresponnya keluhan kami.

    Namun saat ini kami kecewa lagi dengan pelayanan dari DatascripMall ID, disaat kami kembali melakukan pembelian dengan no order DTSMALL_000003778 pada tanggal 3 Maret 2022, bila melihat tracking proses pembelian terjadi keterlambatan data order masuk ke system di tanggal 4 Maret 2022 , setelah kami wa chat online di DatascripMall.ID yg di respon oleh bp.Marchsya diperoleh informasi bahwa barang baru dikirim oleh pihak ketiga pada tanggal 7 Maret 2022, sehingga barang tersebut kami terima terlambat dari estimasi yg sudah kami perhitungkan, dimana harapan kami bisa tiba sesuai dengan jadwal.

    Demikian yang dapat disampaikan dan terima kasih.

    • 11 Maret 2022 - (10:46 WIB)
      Permalink

      Dengan hormat,

      Sehubungan dengan surat Bapak Adi Yustiardi di Mediakonsumen.com pada tanggal 10 Maret 2022 terkait keluhan keterlambatan pengiriman pembelian barang di DatascripMall.ID, kami mengucapkan terima kasih atas informasinya.

      Sebagai informasi bahwa proses pengiriman barang yang dipesan oleh Bapak Adi sudah sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). Bapak Adi melakukan transaksi di hari Kamis, 3 Maret 2022 yang merupakan hari libur/tanggal merah. Seperti keterangan yang sudah dijelaskan pada “Syarat dan Ketentuan” di website DatascripMall.ID tentang Ketentuan Pemesanan bahwa pembelian di hari libur/tanggal merah akan diproses pada hari kerja berikutnya.

      Pihak DatascripMall.ID telah memproses pesanan pembelian Bapak Adi di hari Jumat, 4 Maret 2022, termasuk untuk melakukan permintaan pengiriman barang melalui aggregator logistik ShipperID di hari yang sama. Namun, karena SOP dari ShipperID untuk pengambilan barang paling lama 1×24 jam, dan jam operasional gudang Datascrip pada hari Sabtu-Minggu tutup, maka pesanan baru diambil pada hari Senin, 7 Maret 2022.

      Demikian kami sampaikan penjelasan atas keluhan dari Bapak Adi Yustiardi. Terima kasih telah berbelanja di DatascripMall.ID. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu layanan bagi para pelanggan DatascripMall.ID.

      Dapat kami sampaikan juga bahwa untuk masukan dan keluhan atas pelayanan DatascripMall.ID dapat menghubungi call center 021 26648999 atau e-mail: cs@datascripmall.id.

      Atas kerja sama dan dimuatnya tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

      Hormat kami,

      Moh. Husni. Mubarak
      Public Relations Coordinator PT Datascrip

  • 13 Maret 2022 - (12:12 WIB)
    Permalink

    Yth Public Relations Coordinator PT Datascrip

    Terima kasih atas respon dan penjelasannya, mohon maaf saya tidak mengetahui apabila tanggal 3 kemarin adalah tanggal merah/hari libur (karena toko kami tidak ada liburnya) dan baru mengetahui jam operasional gudang Datascrip pada hari Sabtu-Minggu tutup.

    Demikian agar maklum dan terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DatascripMall.ID?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DatascripMall.ID atas Surat Bapak Adi Yustiardi

oleh Public Relation PT Datascrip dibaca dalam: <1 menit
3