Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas Surat Bapak Usman Farauk

Dengan hormat,

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca yang disampaikan oleh Bapak Usman Farauk di Mediakonsumen.com pada tanggal 10 Februari 2022, berjudul “Saya Sangat Kecewa Dengan Layanan AXA Mandiri”, perkenankan kami untuk memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Sebelumnya, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Usman Farauk. Dapat kami sampaikan bahwa AXA Mandiri telah menghubungi Bapak Usman Farauk pada tanggal 21 Februari 2022 guna memberikan penjelasan atas aspirasi yang disampaikan dan menyampaikan solusi penyelesaian atas aspirasi tersebut. Bapak Usman Farauk memiliki polis Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas yang memberikan manfaat perlindungan jiwa dan investasi. Penerima manfaat akan mendapatkan Uang Pertanggungan jika tertanggung meninggal dunia. Selain itu, manfaat investasi akan didapatkan, yang hasil pengembangan dananya bersifat fluktuatif, tergantung dari jenis investasi yang dipilih dan tidak dijamin.

Lebih lanjut kami sampaikan bahwa AXA Mandiri senantiasa mengedepankan itikad baik bagi kepentingan kedua belah pihak dalam menyelesaikan setiap masukan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku, serta prinsip Good Corporate Governance. AXA Mandiri berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan kepada nasabah dengan cepat, mudah dan transparan. Bagi kami, tidak ada yang lebih penting selain memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh nasabah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Demikian penjelasan ini kami sampaikan, terima kasih atas perhatian yang diberikan.

Hormat kami,

Luile Sawitri
Head of Corporate Communications & Event Management
PT AXA Mandiri Financial Services

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan AXA Mandiri:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Saya Sangat Kecewa dengan Layanan AXA Mandiri

Saya sangat kecewa sama layanan AXA Mandiri. Apalagi dengan CS-nya, yang selalu mengejar target. Saya ikut AXA Mandiri dari tahun...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas Surat Bapak Usman Farauk

  • 8 Maret 2022 - (11:10 WIB)
    Permalink

    komentarku hari ini asuransi axa mandiriku saya tutup, sejak 9 tahun saya ikut axa mandiri dg iming iming bisa untuk dana pensiun, dan kesehatan dan pasti untung , namun fakta menjawab bahwa ternyata
    boro boro uang pensiun , boro boro dapat untung , dg kedok infestasi justru dana kita buntung . dari uang yang saya setor atau debet dari tabungan selama 9 th lebih, hanya dapat ditarik separonya. saya amat sangat kecewa , ini sepertinya pembohongan , perlu konsumen axxa ketahui bahwa infestasi ke axxa tidak terbukti janji tidak sesuai yang dikatakan diawal , sangat berbeda dg. apa yang kita bicarakan , belakangan kita pasti emosi dg . shasil akhir ketika kita tahu bahwa ini tidak sesuai dg harapan dan pikiran kita , kita harus infokan ke khalayak supaya jangan ter lena dg.janji janji manis axxa.

  • 8 Maret 2022 - (11:17 WIB)
    Permalink

    [Bapak Usman Farauk memiliki polis Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas yang memberikan manfaat perlindungan jiwa dan investasi. Penerima manfaat akan mendapatkan Uang Pertanggungan jika tertanggung meninggal dunia. Selain itu, manfaat investasi akan didapatkan, yang hasil pengembangan dananya bersifat fluktuatif, tergantung dari jenis investasi yang dipilih dan tidak dijamin.]

    tidak ada yg salah dengan asuransinya, yang bermasalah adalah ketidakjujuran diawal oleh sales nya yang memberikan jaminan seolah-olah uang akan kembali dengan keuntungan berlipat setelah sekian tahun. harus dijelaskan secara jujur bagaimananmekanisme nya seperti yang anda jelaskan diatas. jangan seperti jebakan buat nasabah.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan AXA Mandiri?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas S…

oleh AXA Mandiri Financial Services dibaca dalam: 1 menit
2