Sudah Bayar Tagihan Tunaiku tapi di Aplikasi Tertulis Menunggak

Saya sudah membayar tagihan Tunaiku milik saya (nomor tagihan: 91934907 atas nama Magdalena Pristya Pramita) pada tanggal 5 Maret 2022, tepat waktu. Namun keesokan harinya ketika saya cek, ternyata di aplikasi saya tertulis saya menunggak.

Saya sudah berusaha menghubungi cs ataupun mengirim email namun tidak ada respon. Tolong dapat diselesaikan dari pihak tunaiku. Saya tidak mau kredibilitas OJK saya bermasalah dan juga nama baik saya tercemar dikarenakan kelalaian sistem Tunaiku dan juga tagihan dari bagian penagihan.

Mohon dapat diselesaikan dalam tempo 1 hari ke depan. Dan apabila dalam tempo 2 hari masih belum ada konfirmasi atau verifikasi dari pihak Tunaiku, maka saya akan melayangkan somasi atau menempuh tindakan tegas.

Magdalena
Kab. Bogor – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tunaiku Amar Bank:
[Total:19    Rata-Rata: 2.6/5]
Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Magdalena Pristya Pramita

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Ibu Magdalena Pristya Pramita sampaikan. Menanggapi pengaduan Ibu Magdalena Pristya Pramita pada...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Sudah Bayar Tagihan Tunaiku tapi di Aplikasi Tertulis Menunggak

  • 8 Maret 2022 - (02:24 WIB)
    Permalink

    Biasanya baru ter update datanya sampai 3 hari kerja,di aplikasinya ada kok pemberitahuan. Saya tau karena ponakan juga pakai tunaiku.semoga membantu

 Apa Komentar Anda mengenai Tunaiku Amar Bank?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sudah Bayar Tagihan Tunaiku tapi di Aplikasi Tertulis Menunggak

oleh Tita Magdalena dibaca dalam: <1 menit
2