Surat Pembaca

Lagi, Bank DBS “Nge-prank” Calon Nasabahnya dengan KTA 60 Detik Approval

Setelah sebelumnya saya “digagalkan” sepihak oleh DBS terkait Kartu Kredit Instan Approval 60 Detik yang di-approve dengan limit 30 juta. Kemudian sering masuk telepon dari DBS meminta saya mengajukan KTA. Lalu saya coba ajukan KTA DBS 60 detik approval. Hasilnya saya di-approve dengan limit 40 juta.

Setelah itu saya diminta untuk log in di aplikasi untuk verifikasi biometrik. Namun di aplikasi Bank DBS selalu muncul kesalahan teknis. Hal ini sudah berlangsung hampir 2 bulan, saya berulang kali hubungi call center Bank DBS, sampai tagihan Kartu Halo saya membengkak. Namun tidak pernah ada jawaban yang memuaskan apalagi memberikan solusi.

Sampai surat pembaca ini saya tulis, melalui email pihak Bank DBS menyatakan masih butuh perpanjangan waktu untuk mencari solusinya. Dari sini saya ambil kesimpulan. Pihak Bank DBS hanya nge-prank dan promosi dengan program-program instan approval yang hanya hoax belaka.

Mungkin di tengah munculnya bank-bank lain yang dengan mudahnya untuk persetujuan Kartu Kredit dan KTA, nama Bank DBS sudah mulai dilupakan dan tenggelam.

Selamat tinggal DBS dengan program-program hoax-nya.

Muhammad Izazad
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Muhammad Izazad

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Untuk pembelajaran, jangan pernah appy KTA & kartu kredit DBS. Iklannya sih online nggak nyampe 60 detik, tapi banyak jebakan betmen, belum lagi rate bunganya. Cukup pakai kartu debitnya aja.

  • Semangat terus pak cari pinjaman dari bank dbs. Semangat. Semoga nanti saya ga baca tentang penagihan dbs dari bapak.