Lagi, Bank DBS “Nge-prank” Calon Nasabahnya dengan KTA 60 Detik Approval

Setelah sebelumnya saya “digagalkan” sepihak oleh DBS terkait Kartu Kredit Instan Approval 60 Detik yang di-approve dengan limit 30 juta. Kemudian sering masuk telepon dari DBS meminta saya mengajukan KTA. Lalu saya coba ajukan KTA DBS 60 detik approval. Hasilnya saya di-approve dengan limit 40 juta.

Setelah itu saya diminta untuk log in di aplikasi untuk verifikasi biometrik. Namun di aplikasi Bank DBS selalu muncul kesalahan teknis. Hal ini sudah berlangsung hampir 2 bulan, saya berulang kali hubungi call center Bank DBS, sampai tagihan Kartu Halo saya membengkak. Namun tidak pernah ada jawaban yang memuaskan apalagi memberikan solusi.

Sampai surat pembaca ini saya tulis, melalui email pihak Bank DBS menyatakan masih butuh perpanjangan waktu untuk mencari solusinya. Dari sini saya ambil kesimpulan. Pihak Bank DBS hanya nge-prank dan promosi dengan program-program instan approval yang hanya hoax belaka.

Mungkin di tengah munculnya bank-bank lain yang dengan mudahnya untuk persetujuan Kartu Kredit dan KTA, nama Bank DBS sudah mulai dilupakan dan tenggelam.

Selamat tinggal DBS dengan program-program hoax-nya.

Muhammad Izazad
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai KTA Bank DBS:
[Total:74    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Muhammad Izazad

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

33 komentar untuk “Lagi, Bank DBS “Nge-prank” Calon Nasabahnya dengan KTA 60 Detik Approval

  • 7 Maret 2022 - (23:36 WIB)
    Permalink

    Selamat malam pak, apakah permasalahan ini sudah terselesaikan dengan baik dari pihak terkait?

    2
    1
      • 8 Maret 2022 - (00:38 WIB)
        Permalink

        bila berkenan, dapatkah saya meminta alamat email bapak? untuk meminta izin mengangkat permasalahan ini menjadi bahan penelitian skripsi saya. terimakasih, sanat besar harapan saya bila balai bersedia untuk menjadi narasumber dan berkenan untuk permasalah yang bapak alami menjadi topik baran skripsi saya…

          • 8 Maret 2022 - (16:19 WIB)
            Permalink

            Jurusan hukum pak, saya tidak ada maksud sama sekali untuk melakukan penipuan. Bila bapak tidak percaya bisa di validasi nanti via email 🙏🏻 Saya amat berharap bapak berkenan untuk menjadi narasumber saya

          • 9 Maret 2022 - (12:00 WIB)
            Permalink

            rencananya saya ingin membahas perlindungan hukum terhadap konsumen pak, bagaimana pak apa baka berkenan? saya tidak bermaksud sama sekali untuk melakukan hal buruk pak 🥲

          • 8 Maret 2022 - (16:35 WIB)
            Permalink

            netizen emang emang ******* yaa orang minta baik baik buat jadi narasumber malah disangka trikk makanya sekolahh mas jangan dengki aja pikiran lu ,

            4
            5
          • 9 Maret 2022 - (11:35 WIB)
            Permalink

            Kartu debit ga keliatan uangnya Pak. Cuma kartu juga yang keliatan. Kalo Bapak mau keliatan uang nya isi dalam kantong kresek yang transparan pak…. 🤣

            2
            2
  • 8 Maret 2022 - (07:08 WIB)
    Permalink

    Jadi itu semua hanya ngeprank?? Kirain benar Hanya 60 detik bisa disetujui semuanya. Hebat banget banknya.!!..

    • 8 Maret 2022 - (15:47 WIB)
      Permalink

      Seperti itulah kira2…
      Lihat dan cek sendiri Postingan saya sebelumnya (klik teks yg berwarna biru di paragraf pertama) ada ga pihak DBS menanggapi? Tidak ada kan? Karena memang mereka seperti itu….

  • 8 Maret 2022 - (11:44 WIB)
    Permalink

    Ah elah, kreditan doang baper, ntar pas macet bikin drama lagi disini, dizolimi apalah, padahal mah udah jelas riba..

    12
    1
    • 8 Maret 2022 - (15:45 WIB)
      Permalink

      Ah elah…..
      Alhamdulillah Pak… Keuangan saya cukup stabil bahkan Bbrp Bank malah yang menawarkan ke saya.
      Utk DBS saya hanya mencoba sistem mereka seperti apa, karena sejak awal saya sudah tau. Saya muat di MK agar para konsumen tau dan berhati2.
      Baper? Engga Pak….
      Oh Iya… Besok Masih bisa Makan kan Pak?

      Jangan Baper ya Pak sama Komentar saya.. 😊

      1
      16
      • 10 Maret 2022 - (15:49 WIB)
        Permalink

        Wkwkwk denger2 ngajuin cc skarang, ditunggu updatenya, ngkali abis diprank kta lanjut diprank cc bikin surat lagi bong, jgn menyerah bong, wkwkwk

    • 8 Maret 2022 - (15:41 WIB)
      Permalink

      Bukan Baper Pak,
      Ini Media Konsumen wadah para Konsumen menyampaikan keluhan dan apresiasi. Karena Konsumen berhak “Besuara” .
      Lagipula saya juga hanya mencoba sistem mereka yang sebetulnya saya tau ada dimana permasalahan nya, namun mereka tdk mengakuinya.

      Masalah riba atau bukan jangan di bawa2 ke urusan media Pak…
      Ga semua sepemikiran sama Bapak.
      Bapak ga nyimpan uang di bank?
      Bapak ga pakai E-Money?
      Bapak ga … ah banyak lagi Pak kalo bahas Riba yang saya yakin Bapak ga lepas dari Riba.
      Jangan bahas riba di Media Pak.. jadinya Menelanjangi diri di publik…
      Besok masih bisa makan kan Pak?
      😊
      Semangat Pak… Jangan Baper sama Komen saya…

      5
      16
  • 9 Maret 2022 - (08:22 WIB)
    Permalink

    Emang gak bisa kok, silahkan coba gengs buat buktikan, oiya ini kan media konsumen jadi si bapak ini bebas utk curhat mengenai ini di forum ini, yang bilang baper gara2 pinjaman gak diapprove ketahuilah anda BODOH,
    Ini merupakan pengetahuan juga kalo memang ada banyak bank konvensional yang hanya membuat promo saja namun tidak pernah ada approval dari pinjaman tersebut, hanya utk record ke BI,
    Utk kalian yang BODOH, percayalah anda pasti iri karena gak pernah ditawarin pinjaman karena record kalian di bank juga ikutan bodoh,
    Sekian

    4
    5
  • 9 Maret 2022 - (10:51 WIB)
    Permalink

    Salut dengan penulis. Komentar tanpa apresiasi pun dibalas dengan tenang. Semoga segera menemukan titik terang atas permasalahan yg penulis alami. Salam., ~

    1
    1
    • 9 Maret 2022 - (11:33 WIB)
      Permalink

      Karena saya tau dicuekin itu rasanya ga enak 🤣🤣🤣🤣

  • 9 Maret 2022 - (18:20 WIB)
    Permalink

    Saya juga punya produk kartu kredit dari DBS ini.Dlu waktu masih ANZ pelayaan enak ngak ribet.Kena DBS Ampunnnn.Bnyak jebakan betmen.Saran saya klu blm kepepet mending jgn ajukan di bank ini.Percayalah ngak enak pake bank ini.Bunga KTA atau cicilan CC nya gede.Dan ngak akan ada apresiasinya.Walaupun anda yg telah menjadi nasabah royal.Ngak macet pun limit kartu kredit ngak bakalan naik.Fix saya setuju dgn penulis.Bank ini sangat tidak di anjurkan.

  • 10 Maret 2022 - (08:26 WIB)
    Permalink

    Untuk pembelajaran, jangan pernah appy KTA & kartu kredit DBS. Iklannya sih online nggak nyampe 60 detik, tapi banyak jebakan betmen, belum lagi rate bunganya. Cukup pakai kartu debitnya aja.

  • 10 Maret 2022 - (16:32 WIB)
    Permalink

    Semangat terus pak cari pinjaman dari bank dbs. Semangat. Semoga nanti saya ga baca tentang penagihan dbs dari bapak.

 Apa Komentar Anda mengenai KTA Bank DBS?

Ada 33 komentar sampai saat ini..

Lagi, Bank DBS “Nge-prank” Calon Nasabahnya dengan KTA 60 …

oleh Raffliecious dibaca dalam: 1 menit
33