Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Muhammad Izazad

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Mediakonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Lagi, Bank DBS “Nge-prank” Calon Nasabahnya dengan KTA 60 Detik Approval” oleh Sdr. Muhammad Izazad yang dimuat Mediakonsumen.com pada tanggal 7 Maret 2022.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis mengeluhkan perihal belum berhasilnya proses permohonan digibank KTA melalui aplikasi digibank. Kami telah menghubungi Sdr Muhammad Izazad untuk menjelaskan tentang status permohonan KTA tersebut.

Sdr Muhammad Izazad dapat menerima penjelasan yang diberikan, dan saat ini beliau telah mengajukan kembali fasilitas pinjaman kami yang lain, yaitu kartu kredit digibank.

Kami berterima kasih kepada Sdr Muhammad Izazad atas kerjasamanya, juga kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia:
[Total:32    Rata-Rata: 2/5]
Lagi, Bank DBS “Nge-prank” Calon Nasabahnya dengan KTA 60 Detik Approval

Setelah sebelumnya saya “digagalkan” sepihak oleh DBS terkait Kartu Kredit Instan Approval 60 Detik yang di-approve dengan limit 30 juta....
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Muhammad Izazad

  • 10 Maret 2022 - (19:50 WIB)
    Permalink

    Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah memberikan ruang utk kami para konsumen agar dapat mengeluarkan aspirasi dan pendapat.

    Terina Kasih kepada Pihak Bank DBS yang sudah merespon surat dan keluhan saya di Media Konsumen serta memberikan tanggapan positif serta memberikan solusi untuk menyelesaikan masalah yang sebelumnya terjadi pada sistem Bank DBS. Semoga kedepan nya permasalahan seperti ini tidak terjadi lagi.

    Terima Kasih

  • 14 Maret 2022 - (01:58 WIB)
    Permalink

    media konsumen emg hebat.
    nasabah diprank 2 bulan, begitu masuk media konsumen, 3 hari keluhan bisa langsung beres… bukti bahwa bank DBS emg parah.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Muhammad Izazad

oleh PT Bank DBS Indonesia dibaca dalam: 1 menit
2