Hadiah Giveaway Infinix Indonesia Tak kunjung Diberikan

Pada tanggal 25 Januari 2022 akun instagram saya @the_jen_liang terpilih sebagai pemenang giveaway yang diselenggarakan oleh akun instagram resmi Infinix Indonesia (@infinixid). Sebagai pemenang saya berhak mendapat hadiah berupa 1 unit smartphone Infinix Hot 11 Play.

Saat konfirmasi identitas diri, saya dijanjikan proses hadiah selama 1 minggu. Namun hingga berita ini ditulis, saya tidak kunjung menerima hadiah tersebut. Saya mencoba bertanya berulang kali via DM dan komen di postingan Instagram, namun sama sekali tidak mendapatkan respon yang memuaskan.

Kebetulan bukan hanya saya yang mengalami hal serupa. Ada 4 pemenang giveaway yang lain (2 pemenang diumumkan bersamaan dengan nama saya, sedangkan 2 pemenang lain malah sejak tahun 2021) juga harus menerima nasib menunggu hari demi hari tanpa kejelasan menanti hadiah yang tak kunjung tiba.

Melalui surat pembaca ini saya berharap ada iktikad baik dari manajemen Infinix Indonesia untuk menyelesaikan permasalahan ini secara profesional dan responsif.

Sangat disayangkan untuk akun instagram resmi yang bercentang biru, namun CS-nya sangat tidak profesional. Kalau benar giveaway ini abal-abal, berarti Infinix Indonesia bisa dipastikan terbukti melakukan tindak pidana penipuan serta penyebaran berita bohong di media sosial.

Adhitiya Indrawijaya
Bojonegoro, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Infinix Indonesia:
[Total:14    Rata-Rata: 1.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

10 komentar untuk “Hadiah Giveaway Infinix Indonesia Tak kunjung Diberikan

    • 4 April 2022 - (08:44 WIB)
      Permalink

      Betul bang, sudah ada 4 orang korban PHP. Semoga nggak bertambah lagi korbannya, soalnya mereka mau ngadain giveaway lagi.

  • 4 April 2022 - (10:52 WIB)
    Permalink

    oh beneran dapet ya kirain cuma give away bohong bohongan dari infinix 😅😅

    • 4 April 2022 - (11:24 WIB)
      Permalink

      Diumumkan doang mas, tapi hadiahnya nggak dikirim sampai sekarang. Ada total 4 pemenang yang hadiahnya nyantol, yg 2 pemenang malah sejak tahun 2021 belum terima hadiahnya. Aneh, padahal situs resmi lho.

  • 4 April 2022 - (16:26 WIB)
    Permalink

    Wah parah bener tuh, jangan² di embat sendiri tu hadiahnya sama adminya. Semoga cepet kelar dan dapat solusi terbaik ya

  • 5 April 2022 - (01:19 WIB)
    Permalink

    THN 2018 BANk BCA tida tanggung jawab hilangnya uang nasabah yg kena Skimming sebesar Rp 104.000.000 ( seratus ampat juta rupiah) sampai sekarang tida ada etika baik untuk menyelesaikan kerugian nasabah yg hilang di Skimming dgn banyak asalan bank yg selalu menyalakan nasabah dgn dalih macam macam intinya nasabah yg salah maunya cuci tangan kalau ada uang nasabah hilang dgn bukti yg saya miliki uang hilang di Skimming orang lain ( untuk lebih jelasnya silakan hubungi kontak saya
    Atas nama Nasabah MARYONO
    Hp : 0813282962**

  • 5 April 2022 - (06:23 WIB)
    Permalink

    Memalukan kalo gak mampu gift hp ksh aja kaos yg penting dikirim dr tipu mau folower doang, masa brand hp kalah sama dhiarcom, wkwkk

  • 7 April 2022 - (18:29 WIB)
    Permalink

    Pada hari Senin tanggal 4 April 2022 pihak Infinix Indonesia sudah menghubungi saya dan akan secepatnya melakukan pengiriman hadiah. Akhirnya hari Kamis tanggal 7 April 2022 hadiah giveaway tersebut sudah saya terima dalam keadaan baik. Dengan ini permasalahan telah berakhir, saya mengucapkan terima kasih pada Media Konsumen dan Infinix Indonesia atas dimuatnya keluhan saya sekaligus penyelesaian memuaskan atan masalah yang dihadapi.

 Apa Komentar Anda mengenai Infinix Indonesia?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Hadiah Giveaway Infinix Indonesia Tak kunjung Diberikan

oleh Adhitiya dibaca dalam: 1 menit
10