Tanggapan SINGA.ID atas Surat Bapak Charles Setiawan

Kepada Yth,
Bapak Charles Setiawan,

Menanggapi pengaduan Bapak Charles Setiawan di Media Konsumen tanggal 11 April 2022 dengan judul “Tagihan Belum Jatuh Tempo, Pinjol Singa.id Sudah Menghubungi Saudara Saya“, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Charles Setiawan alami, kami sangat menghargai setiap keluhan yang disampaikan kepada Singa.id. Kami berkomitmen akan terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan kami yang lebih baik kedepannya.

Tim terkait kami telah mengirim E-mail kepada Charles Setiawan pada tanggal 12 April 2022 untuk melakukan klarifikasi sekaligus menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami perihal kendala yang disampaikan tersebut.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan. Terima kasih untuk Bapak Charles Setiawan sudah menjadi nasabah setia Singa dan menjadikan Singa sebagai solusi finansial Anda.

Best Regards,

Singa.id

Customer Service Singa.id
E-mail: cs@singa.id
Nomor Telepon: 021-53169858

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tagihan Belum Jatuh Tempo, Pinjol Singa.id Sudah Menghubungi Saudara Saya

Saya kurang mengerti dengan SOP pihak pinjol Singa.id. Padahal sudah legal dan diawasi oleh OJK. Pihak penagih Singa.id menelepon pada...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Tanggapan SINGA.ID atas Surat Bapak Charles Setiawan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SINGA.ID?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SINGA.ID atas Surat Bapak Charles Setiawan

oleh Customer Service SINGA.ID dibaca dalam: 1 menit
6