Tanggapan IDExpress atas Surat Bapak Suhardiman

Menanggapi keluhan Bapak Suhardiman melalui rubrik Surat Pembaca di Media Konsumen pada tanggal 12 April 2022, dengan judul “Pelayanan Jasa Pengiriman ID Express Tidak Profesional” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada IDExpress.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa pihak ID Express telah mengirimkan paket sesuai dengan estimasi waktu dan menyampaikan permintaan maaf.

Kami sangat mengapresiasi waktu yang diberikan Konsumen untuk menanggapi kami, sehingga kendala bisa terselesaikan dengan baik.

Sekali lagi, kami mohon maaf atas kekurangnyamanan yang dialami beberapa waktu yang lalu.
Demikian kami sampaikan. Terima kasih.

Hormat kami,

Nova Ocharina G
Customer Experience
PT IDExpress Logistik Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelayanan Jasa Pengiriman ID Express Tidak Profesional

Saya Suhardiman yang tinggal di Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan. Pada Tanggal 7 April 2022 saya melakukan transaksi pada aplikasi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan IDExpress atas Surat Bapak Suhardiman

  • 18 Mei 2023 - (20:33 WIB)
    Permalink

    Kejadsian seperti ini sekarang sedang saya alami, cuman d sini perbedaan y sayah sebagai pengirim paket Cod, yg bertujuan pengirimn y ke aceh, paket tgl 10 mei 2023 sudah nyampe d aceh dari tgl 10 sampai detik ini paket sayah ga d kirim” ke alamat tujuan, sampai buyer memutuskan untuk mencencel pesanan tersebut, saya sebagai sheler pengirim paket Cod sangat merasa d rugikan. Dan yg lebih menjengkelkan y lagi setiap saya menayakan Ke No Cs y jawaban y sama paket masih d gudang sedang d lakukan investigasi. Selalu begitu jawaban y kalo memang benar ada d gudang dan mau beritikad baik expedisi IDE, masa masalah begitu aja harus mkan waktu berminggu.
    Saya sangat kecew dan menyesl pake Expedisi IDE karna ga mau bertanggung jawab dengan kesalahan y paket saya yg sayah anggap hilang.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan IDExpress?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan IDExpress atas Surat Bapak Suhardiman

oleh Customer Experience ID Express dibaca dalam: <1 menit
1