Surat Pembaca

Ekspedisi Anteraja Cocok untuk Melatih Kesabaran Anda

Halo semua,

Ceritanya saya membeli produk Pod di website Zwap pada tanggal 26 April 2022, kemudian langsung diproses dan di-packing oleh seller. Namun pada pukul 17.34 ada update dari AnterAja kalau barang belum siap di-pick up. Nomor resi: 10004436427930.

Setelah saya konfirmasi ke seller bahwa operasional kantor di sana memang sudah tutup, tetapi untuk pick up barang masih bisa dan pihak AnterAja gak ada konfirmasi ke seller kalau mau pick up. Otomatis barang saya hari itu tidak jadi di-pick up. Padahal saya menggunakan service (semoga) NextDay agar tanggal 27 barang sudah sampai.

Keesokan harinya, di-update AnterAja barang baru di-pick up jam 12 siang. Saya langsung telepon ke CS berharap barang bisa diusahakan sampai hari itu juga, karena hanya dari Jakarta Selatan ke Jakarta Pusat, soalnya saya mau mudik juga. Info CS akan diprioritaskan, tapi sampai malam gak ada kabar atau update. Malamnya saya telepon lagi jawabannya sama.

Hari ini tanggal 28 pukul 2 siang saya menanyakan status barang saya, karena update terakhir pukul 2 dini hari masih di gudang Jakarta Timur, tetapi jawabannya tetap sama. Bahkan saya sudah berbicara dengan atasannya via telepon, ternyata sama saja tidak ada solusi.

Jika Anda ingin melatih kesabaran, ingin buang-buang pulsa telepon Anda dan mempunyai waktu luang yang banyak, silakan kirim barang Anda menggunakan Ekspedisi AnterAja.

Muhammad Alfin Nur
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Muhammad Alfin Nur

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Muhammad Alfin Nur Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Alfin Nur yang berjudul: “Ekspedisi...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Dab terjadi lagiiii....kisah lama yang terulang kembaaaliiii......

  • ANTAR aja memang parah, hari biasa aja parah apalagi kondisi lagi rame kayak idul fitri gini

  • Antar Aja HUB Jember dengan alamat Jubung Lor, Jubung, Kec. Sukorambi, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68151.

    Ini di google tertulis jam buka 24 jam senin-minggu.

    Kenapa jam 5 sore udah ditutup itu gerbangnya???
    Tolong jawab bener buka 24 jam? atau tutup sampe jam 4 sore???

  • Kyknya entar aja area jaktim itu yg lelet..soalnya saya PO tokped tgl 28 april dari tangerang ke bandung sampe tgl 29 april pake anter aja free ongkir. Berarti hub jaktim itu yg ga beres.

  • Saya sebagai seller sering pakai anteraja, alhamdulillah tdk pernah ada masalah. Paket selalu sampai ke tujuan tepat waktu. Mungkin tergantung kurirnya juga yaa.

  • Paket saya sudah 2 minggu statusnya masih menuju kota tujuan dg ENTAR AJA. Gagal proyek karna entar aja. Sampai skr belum sampai jg. Dari Tulungagung ke bali. Semoga kedepan gak ketemu entar aja lagi.

  • ane klo belanja di shope,,dapat jasa kurir anter aja,,ku anggap aja datang sukur ga datang paling di return saldo nya,,emang paling parah nih jasa kirim anteraja