Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Muhammad Alfin Nur

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Muhammad Alfin Nur

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Alfin Nur yang berjudul: “Ekspedisi Anteraja Cocok untuk Melatih Kesabaran Anda” di mediakonsumen.com pada tanggal 29 April 2022, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Muhammad Alfin Nur.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Muhammad Alfin Nur mengenai kiriman dengan resi 10004436427930, Anteraja telah menghubungi Bapak Muhammad Alfin Nur untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Bapak Muhammad Alfin Nur juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Muhammad Alfin Nur untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Ekspedisi Anteraja Cocok untuk Melatih Kesabaran Anda

Halo semua, Ceritanya saya membeli produk Pod di website Zwap pada tanggal 26 April 2022, kemudian langsung diproses dan di-packing...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Muhammad Alfin Nur

  • 7 Mei 2022 - (00:52 WIB)
    Permalink

    “Bapak Muhammad Alfin Nur juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.” = “HOAX”

    Maaf,saya tidak merasa demikian…
    Kok bisa pihak anteraja bisa menulis seperti itu ?

    • 9 Juni 2022 - (20:50 WIB)
      Permalink

      Saya seller request pickup mulai jam 11 siang yg dijadwalkan pickup oleh shopee jam 14-18.00wib, jam 13.00wib update “kurir sedang perjalanan mengambil paket” ditunggu2 sampai Maghrib tidak ada kurir nongol, pas jam 19.00 alias jam 7malem saya cek lg di shopee ternyata ada update “parcel belum siap di pickup dan akan dijadwalkan ulang” bisa2nya bilang parsel belum siap, tau darimana kalo paket belum siap orang g ada kurir nongol kok, apa anteraja punya bola kristal yg bisa liat dari jauh paket siap apa belum, sedangkan itu paket sudah dipacking sebelum saya request pickup, kalau memang ga bisa pickup ya jujur aja sih, hubungi kek wa kek bilang g bisa pickup, atau updatenya bilang sudah melewati jam operasional kurir, jangan seolah2 seller yg salah sudah di pickup tp paket belum siap, otomatis customer sy chat nanya kok belum siap paketnya, sedang dia mau paketnya dikirim hari itu juga, jadi seller yg disalahkan kan, langsung auto off layanan anteraja, ga lagi2 pakek layanan jasa kirim anteraja, makasih loh saya dijadikan kambing hitam

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Muhammad Alfin Nur

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
2