Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Iman Kaleb Santoso

Dengan hormat,

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Bapak Iman Kaleb Santoso berjudul “Kecewa dengan Penawaran Investasi di Bank BTPN” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 6 Mei 2022, pertama-tama kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami dapat sampaikan bahwa Bank BTPN telah menerima pengaduan dengan baik dan keluhan yang disampaikan akan menjadi masukan berharga bagi manajemen untuk memastikan bahwa Bank BTPN selaku Agen Penjual atas Reksa Dana ASHMORE DANA OBLIGASI UNGGULAN NUSANTARA (“Reksa Dana”) tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi Nasabah.

Seperti yang telah disampaikan kepada nasabah, reksa dana tersebut merupakan produk investasi yang dikelola oleh PT Ashmore Asset Management Indonesia selaku Manajer Investasi serta memiliki risiko investasi sebagaimana tercantum dalam Ringkasan Informasi Reksa Dana (Fund Fact Sheet dan/atau Term Sheet) serta Formulir Pembelian Unit Penyertaan Reksa Dana yang telah dipahami dan disetujui Nasabah.

Dalam menjalankan proses bisnis, Bank BTPN senantiasa berupaya memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam melayani Nasabah namun tetap mengacu pada prosedur standar operasional dan peraturan yang berlaku.

Sehubungan dengan hal tersebut, Bank BTPN menyatakan bahwa upaya, langkah-langkah dan tindaklanjut atas pengaduan serta penjelasan yang disampaikan oleh Bank BTPN terhadap Nasabah telah cukup, dengan demikian kami menyatakan pengaduan ini telah diselesaikan. Apabila nasabah keberatan dengan penyelesaian pengaduan dari Bank BTPN, maka nasabah dapat mengajukan penyelesaian pengaduan melalui Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa (LAPS) Sektor Jasa Keuangan.

Nasabah dan masyarakat umum dapat menghubungi layanan 24 jam kami melalui Twitter di @jeniushelp, Call Center di 1500 365, dan surel di jenius-help@btpn.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Jenius dari Bank BTPN.

Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman – Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk, Menara BTPN

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BTPN:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]
Kecewa dengan Penawaran Investasi di Bank BTPN

Saya nasabah hampir 12 tahun di Bank BTPN cabang Darmo, Surabaya. Pada tanggal 18 Desember 2020, saya ditawari investasi Ashmore...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Iman Kaleb Santoso

  • 16 Juni 2022 - (10:25 WIB)
    Permalink

    Hati2 dgn marketing btpn cab bengawan sby ibu En, sdh pindah ke cab btpn lainnya ,setlh kasus sy ini merebak di medos, orgnya tdk tggjwb + merugikan nasabah nya dgn penawaran investasi yg menjajikan keuntungan di brosurnya.pdhl samasekali tdk sesuai .

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Iman Kaleb Santoso

oleh Corporate Communications Bank BTPN dibaca dalam: 1 menit
1