Kategori: Tanggapan

Tanggapan SINGA.ID atas Surat Bapak Ahmadi Danial

Kepada Yth.
Bapak Ahmadi Danial,

Menanggapi pengaduan Bapak Ahmadi Danial di Media Konsumen tanggal 29 Mei 2022 dengan judul “Pinjol SINGA.ID Masih Menagih dan Menghubungi Kontak Lain Setelah Pelunasan“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Ahmadi Danial alami.

Sehubungan dengan pengaduan yang Bapak Ahmadi Danial sampaikan sebelumnya, agar kami dapat menindaklanjuti kendala Anda, mohon menginformasikan nama lengkap, nomor telepon yang terdaftar di aplikasi Singa serta NIK KTP Anda ke email resmi Singa di cs@singa.id.

Tim terkait kami telah menghubungi Bapak Ahmadi Danial melalui E-mail Customer Service Singa pada tanggal 29 Mei 2022 untuk meminta kelengkapan data. Namun Bapak Ahmadi Danial belum merespons.

Kami berkomitmen akan terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan kami yang lebih baik ke depannya.

Demikian hal yang dapat kami sampaikan. Terima kasih sudah menjadi nasabah setia Singa dan menjadikan Singa sebagai solusi finansial Bapak Ahmadi Danial.

Best Regards,

PT. ABADI SEJAHTERA FINANSINDO (SINGA.ID)
Foresta business loft 5 unit 30, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan
Kabupaten Tangerang, Banten 15331
E-mail: cs@singa.id
Nomor Telepon: 021-53169858

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pinjol SINGA.ID Masih Menagih dan Menghubungi Kontak Lain Setelah Pelunasan

Saya nasabah pinjol SINGA.ID atas nama Ahmadi Danial. Pada tanggal 11 Mei 2022 pukul 11:58:38 WIB, saya telah melakukan pelunasan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya Sudah membalas email melalui email resmi SINGA.ID. Sesuai permintaan bukti SC transfer pelunasan, email aktif, NIK, No HP aktif dan terdaftar di app, serta SC aplikasi update per hari dan jam hari ini saya sudah kirimkan.

    Tolong menjadi perhatian Prioritas.

  • Sama pak.sy juga mengalami hal yg sama..sudah pelunasan ditagih terus dengan nomor berbeda....diminta bukti bayar lapor cs email jg ga ditanggapi...malah sy wa ke nomor yg nagih dijawab sedang diajukan. Masa sampai sebulan lebih ga selesai2 masalah