Produk Transvision XStream Gen 2 Harus Berlangganan?

Saya membeli produk Transvision XStream Gen 2, dengan harapan bisa menggunakan produk ini di luar dari langganan paket TV Transvision. Karena memang saya lebih banyak akses aplikasi seperti Youtube dan yang lain.

Sebelum membeli, saya selalu cross check dengan bagian CS dan dijawab melalu chat di marketplace, bahwa produk tetap bisa digunakan walau tanpa langganan. Saya sampai membeli 2 buah produk tersebut.

Tampilan screen yang mengharuskan langganan

Namun baru saja beberapa hari ini, timbul peringatan yang mengganggu pada produk tersebut. Seperti peringatan untuk membayar langganan, yang timbul di setiap tampilan aplikasi yang dijalankan. Ini menurut saya termasuk pelanggaran hak terhadap konsumen. Mohon tanggapan dari pihak Transvision.

Budianto Liwang
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Transvision:
[Total:8    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Produk Transvision XStream Gen 2 Harus Berlangganan?

  • 14 Juni 2022 - (18:40 WIB)
    Permalink

    Setau saya produk ini harus di-root untuk mendapatkan akses unlimited . Seperti hal nya produk mecool, xiaomi tv stick/S.

  • 15 Juni 2022 - (11:45 WIB)
    Permalink

    Kenapa ga beli android tv box after market aja sih? Kalo xstream yg mereka pasti akan selalu mengingatkan utk berlangganan

    • 15 Juni 2022 - (12:12 WIB)
      Permalink

      ya kak, sy dengan sadar tau bahwa akan terjadi peringatan mengenai langganan, itu biasanya terlihat dari channel ketika dipilih ada logo Rp nya, tapi skrg ini kondisinya. Ketika sy buka youtube pun diberi extra layer tampilan di depannya tulisan spt itu, jadinya otomatis alatnya tidak bisa digunakan, ini berbeda dengan janji awal bahwa alat bila tidak langganan masih bisa digunakan.
      mengenai Root dari alat STB ini pun sy sdh aware, tapi sejauh ini sy sendiri masih ragu dengan Root, sy merasa lbh aman dengan menggunakan yg bawaan pabrik saja tanpa di oprek2. thanks

      1
      1
      • 15 Juni 2022 - (12:36 WIB)
        Permalink

        Ada layer tulis kan msh bs digunakan, hanya saja memang tampilan terganggu tulisan….
        Kalau ga mau ada tulisan anda flash rom aja sekalian
        Pdhal android tv box kayanya bnyk yg murah deh, ngapain beli xtream punya sih

  • 15 Juni 2022 - (16:21 WIB)
    Permalink

    Gue langganan paket yg termurah yaitu paket mvp 20k agar logo peringatannya ilang sedangkan kalo ingin nonton channel premium lainnya spt tvn,hbo,dll sebaiknya pake apk tivimate dan beli link iptv yg gratis selamanya kebetulan gue dpt gratis dari internet dan sampe skg masih berfungsi

    • 15 Juni 2022 - (18:45 WIB)
      Permalink

      thanks ya kak untuk infonya, nanti sy akan coba cari tau lebih mengenai hal ini. Untuk paket sy blm pernah liat kl ada yg 20rb perbulan, nanti iptv akan cb dicari tau jg. bener2 insight yg baru buat saya. thanks

      • 16 Juni 2022 - (16:33 WIB)
        Permalink

        Awalnya saya juga beli android box Transvision xstream seru. Kendalanya juga seperti ini, harus berlangganan bulanan agar semua aplikasi dan fitur bisa terbuka. Akhirnya saya beralih ke vision+ android tv box, yang tidak perlu berlangganan bulanan.

  • 16 Juni 2022 - (10:41 WIB)
    Permalink

    Pak budi sepertinya lagi banyak komplainan ya pak. Semoga bisa terselesaikan dengan baik semuanya

 Apa Komentar Anda mengenai Transvision?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Produk Transvision XStream Gen 2 Harus Berlangganan?

oleh Buddy05 dibaca dalam: <1 menit
8