Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Kuseri

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Kuseri di MediaKonsumen.com pada 21 Juni 2022 di kolom Surat Pembaca dengan judul ”Kelebihan Bayar Home Credit Indonesia” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Kuseri.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Kuseri, yakni terkait dengan pengembalian dana kelebihan pembayaran angsuran.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Kuseri melalui telepon pada tanggal 22 Juni 2022 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan bahwa kami telah mengembalikan dana kelebihan pembayaran angsuran tersebut melalui rekening bank milik Bapak Kuseri. Dalam komunikasi tersebut, Bapak Kuseri telah mengonfirmasi bahwa beliau telah menerima informasi tersebut dengan baik.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Kuseri masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kelebihan Bayar Home Credit Indonesia

Saya adalah nasabah Home Credit Indonesia atas nama Kuseri, dengan nomor kontrak: 4201178701. Pada tanggal 18 Juni 2022, saya melakukan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima Kasih Home Credit , saran saya agar pembayaran virtual acount tidak perlu di ketik manual , tapi langsung tertera nominal pembayaran tanpa harus di ketik jumlah bayarnya.