Surat Pembaca

Tanggapan “BRI Oh BRI, Mohon Benahi Infrastrukturnya”

Terima kasih atas bantuan Media Konsumen dan Pihak BRI yang terkait. Mengenai masalah saya di Media Konsumen yang berjudul:

Saya Wahyu Nugroho, pada hari ini tanggal 9 September 2022, menyatakan bahwa permasalahan sudah terselesaikan dengan baik. Melalui surat ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, dan pemimpin Cabang Bank BRI Ikhlas, Bapak Widi Nugroho, Mbak Gladys dan pihak BRI terkait, sehingga segala permasalahan dan kerentanan sudah ditangani dengan baik

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Mengenai masalah BRIMO sudah tertangani dengan baik dan bekerja sebagaimana mestinya, serta dapat berfungsi sebagai mana umumnya. Pelayanan Bank BRI sesuai dengan slogan, melayani dengan setulus hati.

Terima kasih BRI, terima kasih Media Konsumen.

Wahyu Nugroho
Magelang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Om stlh anda posting trus ditanggapin oleh pihak bank, apkah anda di Srh pihak bank untuk klarifikasi

    • @Tomi,maaf nih mau si penulis itu disuruh atau tidak....Ya emang kewajiban penulis mengabarkan bahwa permasalahan dg BRI itu telah selesai dg baik dan benar.... Itu sih etika

  • Pegalaman saya bikin rekening BRI online lancar" saja smpe ke Brimo segala lncar, malah saya ngerjain bkin rekening lbih dari 15 rekening dlm sehari khusus BRI trgntung prmintaan dri karyawan.sya bikinin rekening krna tugas dari pihak HRD krna untuk memenuhi bantuan BSU yg akan turun buat para karyawan. Ouh iya ada 1 kendala yg gagal dlm bkin rekening itupun krna Nik blm trdftr di dukcapil atau nama tak sesuai.
    Itu sih pengalaman saya... Salam anak Rantau serang Banten asli wangon Banyumas ☺️

  • Tiba-tiba langsung make slogan ya gais ya wkwk. Padahal di post sebelumnya............ Buahahahaha mengakak

  • Alhamdulillah saya bbrp hari lalu bikin rek.online BRI untuk istri saya lancar, daftar BRImo juga lancar sudah bisa Tf antar bank, memang belum sempet ke bank untuk ambil Buku dan ATm, klo masalh teller memang agak lambat,saya pernah ngalami dlu, karna mereka lebih banyak cairin pinjaman dan itu bisa 30 mnit lebih lamanya.

  • Sy pernah buatkan akun BRI utk Ibu sy secara daring utk keperluan transfer uang pensiunan. Tp tdk via Tokped melainkan melalui website resmi mrk. Mmg bagian "pengenalan wajah" dan "tanda tangan digital" yg plg sulit sech krn posisi wajah hrs pas dikotak dan ttd dgn mouse, Ibu sy sdh sepuh jd kesulitan. Dan bnr sesudah itu ttp hrs dtg ke kantor cabang yg sdh kt pilih saat daft. daring utk dptkan buku Tabungan dan ATM. Puji Tuhan lancar prosesnya. Begitu dpt buku Tabungan dan ATM sy lgs unduh BRIMO sendiri dr rmh, buat nama pengguna dan kata sandi sendiri, sdh lgs terhubung dgn rek. Tabungan BRI Ibu sy. Mmg utk no. Antrian CS itu hrs diambil pagi2 Pak, sy di Pamulang - Tangsel, kt kl mau ke CS hrs ambil no. antrian dr jam 7 pagi kl siang sdh ndk dilayani/no. antrian hbs ??