Tanggapan PT Lifepal Technologies Indonesia Untuk Keluhan Bapak Eric Gunawan

Terkait keluhan atas nama Bapak Eric Gunawan yang dimuat di Suara Pembaca mediakonsumen.com pada hari Jumat tanggal 23 September 2022, dengan judul “Masalah Klaim Asuransi Kendaraan yang Dibeli melalui Lifepal.co.id”, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami.

Saat ini kami sedang melakukan pengecekan dan penelusuran baik ke internal dan perusahaan asuransi terkait dengan masalah klaim yang dialami oleh Bapak Eric Gunawan. Kami juga sampaikan bahwa pihak Lifepal telah menghubungi Bapak Eric untuk memastikan solusi dan penyelesaian dapat diterima dengan baik.

Demikian penjelasan ini kami sampaikan. Mohon perkenan dan bantuan dari Bapak/Ibu untuk memuat penjelasan kami ini. Atas bantuan dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Hormat kami,

PT Lifepal Technologies Indonesia
Steven Sanjaya
Public Relations

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Lifepal:
[Total:20    Rata-Rata: 1.5/5]
Masalah Klaim Asuransi Kendaraan yang Dibeli melalui Lifepal.co.id

Pada tanggal 10 Agustus 2022, saya membeli asuransi mobil melalui Lifepal.co.id, dengan fasilitas ada tambahan bengkel resmi dan lain sebagainya....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Lifepal Technologies Indonesia Untuk Keluhan Bapak Eric Gunawan

  • 24 September 2022 - (12:26 WIB)
    Permalink

    Saya dulu daftar lewat telemarketing lifrle pal namanya rara, kaka sepupu saya juga sy rekomendasi ke dia. Tapi yang buat kita kecewa pada saat kita mau claim si rara gak pernah angkat telpon dan di wa gak pernah di bales. Saya sebagai agen asuransi kesehatan gak begitu, saya bantu nasabah saya jam brapapun telpon saya angkat. Karena kepuasan nasabah suatu kepuasan buat agennya juga bisa membantu nasabah. Tolong yah lifepal didik dan bina agen telemarketing nya.
    Dan saya sudah tidak akan pakai life pal lagi. Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lifepal?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Lifepal Technologies Indonesia Untuk Keluhan Bapak Eric G…

oleh Steven Sanjaya dibaca dalam: <1 menit
1