Sudah Bayar Oxygen Internet, Dipasang pun Tidak

Saya adalah pelanggan baru Oxygen Internet dengan no 24005822. Dari awal saya dijanjikan pemasangan yang cepat dan segera setelah tagihan awal dibayar sebesar Rp290.700.

Tagihan dibayar, ternyata box sekitar wilayah saya penuh, sales maupun tekniai menghilang tanpa kabar. Bila di-Wa tidak dijawab, bahkan sepertinya uang pembayaran saya digantung tanpa ada kejelasan kapan pasangnya.

Mohon pihak terkait di Oxygen internet bisa menindaklanjuti surat pembaca saya ini. Dari mulai pemesanan sampai dengan sekarang sudah 1 bulan lebih, tanpa ada ada kabar lagi atau itikad baik dari pihak Oxygen Internet. Karena baik sales maupun teknisi sudah ghoib menghilang entah ke mana.

Terima kasih.

Indra Setyawan
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Sudah Bayar Oxygen Internet, Dipasang pun Tidak

  • 30 September 2022 - (11:25 WIB)
    Permalink

    Semoga segera ditanggapi oleh pihak Oxigen atau teruskan keluhan anda ke kanal aduan resmi milik Oxigen. Komplain ke orang lapangan cuma mengejar ketidak-pastian, apalagi jika mereka cuma sales atau calo.

  • 1 Oktober 2022 - (07:34 WIB)
    Permalink

    Semoga lekas di pasang ya , karena di daerah saya kebetulan cepet juga kok walau box penuh , gak tau tarik dari mana, yang penting Oxigen bebas Kuota m jadi gak ada FUP , aman kalo mau nonton Streaming acara Tv Lokal maupun acara TV luar,

    ttp komunikasi saja sama sales dan teknisinyaa , semoga ada jalan keluar segeraaa

    • 9 Oktober 2022 - (17:22 WIB)
      Permalink

      Mas nya di daerah mana ? Saya juga lagi mau pasang Oxygen tadinya tapi pas baca2 di IG dan Twitter mereka kebanyakan yg komen marah2 dan komplain semua jadi ragu. Internet Oxygen 1:1 kah ? Kemudian kl ada trouble dan komplain cepet respon nya kah mas ?

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Sudah Bayar Oxygen Internet, Dipasang pun Tidak

oleh Indra dibaca dalam: <1 menit
4